Senta Sitepu Siap Bangun Desa Ajibaho

0
265

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Mewujudkan masyarakat Desa Ajibaho yang aman, sejahtera, dan relegius adalah cita-cita mulia dari Senta Sitepu (33), Calon Kepala Desa Ajibaho (Kecamatan Biru-biru, Deliserdang) dengan nomor urut 1. Ini diutarakan oleh pria kelahiran Ajibaho, 20 Januari 1983 ini kepada Sora Sirulo [Jumat 18/3].

Menurut Sitepu, ia merasa terpanggil maju sebagai calon kepala desa karena ingin  membangun desa tempat tinggalnya agar lebih maju sesuai dengan harapan masyarakat terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan.

Senta Sitepu
Senta Sitepu bersama keluarga.

“Sejak Indonesia merdeka, banyak infrastruktur jalan menuju sejumlah dusun di Desa Ajibaho tidak pernah tersentuh pembangunan. Sementara, letak geografis Desa Ajibaho dibelah oleh jalan provinsi,” kata suami tercinta Sri Ngenana br Ginting yang bekerja sebagai staf di Kantor Puskesmas Biru-biru ini.

Selain fokus dalam membenahi infrastruktur jika terpilih nantinya, ayah Adelia Tamar beru Sitepu ini juga bertekad meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan mengelola sumber daya alam (SDM) untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Untuk mewujudkan cita-citanya, adik dari Aiptu Naik Sitepu ini juga akan transparan kepada masyarakat dalam mengelola anggaran baik yang bersumber dari APBDes, APBD, dan APBN.

Memberikan pelayanan prima, cepat, tepat dan benar. Memiliih perangkat desa yang mampu menjalankan tugas di bidangnya. Serta tidak mempersulit masyarakat dalam urusan surat menyurat terutama dalam mengurus KTP, KK, Akte Kelahiran, surat tanah, serta surat penting lainnya yang berhubungan dengan adminsistrasi desa.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Ajibaho agar jangan menyia-nyiakan hak pilihnya. Pilihlah calon kepala desa yang benar-benar ingin membangun desa. Mampu mendengar dan memahami seluruh aspirasi rakyat tanpa membedakan suku, agama, ras dan antargolongan,” tuturnya mengakhiri.








Leave a Reply