Niat Tagih Utang, Pentol Digolok Abang Ipar

0
149

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sial dialami Supriandi alias Pentol (34) warga Gg. Lestari, Desa Mekar Sari (Kecamatan Delitua). Niatnya menagih utang kepada abang iparnya LO, Pentol malah dibacoki hingga berlumuran darah [Kamis 17/3: sekira 21.00 wib].

Ceritanya, malam itu Pentol mendatangi kediaman LO di Gg. Lestari, tidak jauh dari kediamannya. Dia berniat menagih hutang sebesar Rp 1.200.000 yang dipinjam sebulan lalu. Karena belum memiliki uang, LO meminta kepada Pentol agar bersabar. Lantaran janji yang diucapkan LO tidak pernah ditepati, Pentol jadi naik darah. Pentol lantas memaki LO dengan mengatai yang bukan-bukan.

golok
Korban Pentol saat buat laporan di Polsek Delitua.

Mendengar caci maki Pentol, jelas saja LO jadi berang. Ia kemudian pergi ke dapur lalu mengambil sebilah golok. Awalnya, LO hanya memukul Pentol dengan menggunakan gagang golok. Namun karena Pentol membuat perlawanan, LO lalu mengarahkan mata golok ke arah korban. Takut mati konyol, Pentol berupaya melarikan diri. Namun, saat pentol berlari, kepala bagian belakangnya tersabet oleh golok LO. Seketika darah segar bercucuran.

Untung saja, warga sekitar yang melihat pertikaian keduanya langsung melerai. Pentol yang tidak terima dibacok abang iparnya, malam itu juga mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan.

“Udah berulangkali aku tagih hutangnya itu, bang. Tapi tidak pernah dikasih. Makanya aku emosi. Kumakilah dia,” kata Pentol.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam proses.




Leave a Reply