Besok Grand Final Idola Karo Simalem di OPen Stage Mejuah-juah Berastagi

0
155

natanael milalaNATANAEL MILALA. BERASTAGI. Pertandingan babak spektakuler/ grand final Idola Kari Simalem ( IKARSI ) akan berlangsung besok [Minggu 27/3] di Open Stage Mejuah-juah, Berastagi.

Menurut ketua panitia yang juga penyanyi senior Karo, Sinar Ginting, acara puncak sengaja dipindahkan ke Open Stage Berastagi karena diperkirakan ribuan penonton akan hadir untuk menyaksikan jagoannya. Selama ini IKARSI diadakan di Plaza Kabanjahe.

ikarsi 7Babak grand final akan dimulai Pukul 19:00 wib dengan 5 kontestan yang masing-masing membawakan 2 lagu.

Adapun peserta yang masuk Grand Final adalah: Ira Permata br Tarigan dari Barusjahe, Arbi Sitepu dari Suka Julu, Eninta Gita Ria dari Tambunen, Desy Anggreiny br Bangun dari Kabanjahe, dan Roweina br Sitanggang dari Kabanjahe.




Acara pembukaan dimulai Pukul 10:00 wib yang dihibur oleh peserta yang masuk 20 besar. Juga akan dihibur oleh artis-artis Karo seperti: Sinar Ginting, Kasir Brahmana, Eso Pandia, Malem Krina br Tarigan, Egy Suranta Ginting, Efry Ejayani, Asmahera br Sinulingga, Lenny br Tarigan, Iin Novita br Tarign, Okto Tarigan dan Ema br Perangin-angin.

Musik diiringi oleh Imran Surbakti dan Petrus Sembiring. Acara akan dipandu olen Natanael Milala, Rosita Sianipar, Markopolo Ginting, Sita Ribu dan Arta.




Leave a Reply