Galon Mineral Jatuh, Tabrakan Maut Pun Terjadi di Tanjungsari

0
209

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN JOHOR. Rinaldi Wiradinata Simbolon (27) tewas seketika setelah Honda Vario BK 3013 ABH yang dikendarainya laga kambing dengan Supra X 125 yang dikemudikan oleh Harianto (35) warga Jl. Setia Budi, Pasar 1 Gg. Palapa 7, Kelurahan Tanjungsari (Medan Selayang) [Sabtu 26/3: sekira 11.00 wib].

Menurut Kapolsek Delitua melalui Kanit Lantas Iptu J. Aritonang kepada wartawan, kecelakaan ini terjadi di Jl. Eka Warni (Medan Johor). Saat itu, Rinaldi yang diketahui tinggal di Jl. Eka Warni No 5B (Medan Johor) baru saja datang dari sebuah warung untuk membeli 3 galon air isi ulang. Setibanya di TKP, 1 galon air yang dibawanya terjatuh ke jalan. Akibatnya, Rinaldi tidak bisa menjaga keseimbangan.

Honda Vario yang dikendarainya menabrak kereta Supra X 125 BK 2423 ADU, tabrakan 4dikemudikan oleh Harianto yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Akibat insiden itu, keduanya terjatuh ke badan jalan. Naas dialami Rinaldi, lantaran mengalami benturan keras pada bagian kepala, korban akhirnya tewas di tempat. Sementara, warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung mengerumuni lokasi. Harianto yang mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Unit Laka Polsek Delitua datang ke tempat kejadian lalu melakukan olah TKP.



“Sudah kita lakukan olah TKP. Informasi di lapangan kita peroleh kalau tabrakan tersebut berawal ketika 1 galon air mineral yang dibawa korban tewas terjatuh di jalan. Akibatnya, korban menjadi hilang keseimbangan dan selanjutnya bertabrakan dengan pengendara Supra X”, sebut Kanit Lantas Iptu J Aritonang.

Lanjut dikatakan, untuk saat ini, barang bukti telah diamankan ke Pos lantas Polsek Delitua guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban yang meninggal dunia dibawa ke RSU H. Adam Malik untuk keperluan visum.



Leave a Reply