Sepeda Motor Bu Riani Hilang Depan Indomaret

0
157

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Bu Riani (41) warga Dusun 4, Desa Sido Muliyo (Kecamatan Biru-biru) lagi ketiban sial. Sepeda motor Honda Supra x 125 BK 6021 CP miliknya rahib saat diparkir di depan grey Indomaret yang terletak di Jl. Delitua — Biru-biru, Pasar 1, Desa Sidomuliyo, Kecamatan Biru Biru [Rabu 23/3: 18.45 wib].

Cerita Riani saat membuat laporan ke Polsek Biru-biru, sepeda motor kesayangannya itu hilang ketika dibawa oleh anak korban Juhendi (14) dan Desyana (15). Saat itu, kedua anaknya disuruh membeli sesuatu di toko Indomaret. Namun, begitu hendak pulang, Juhendi tidak lagi menemukan sepeda motor milik ibunya itu di halaman Indomaret dimana semula diparkir.

maling 6
Riani saat dimintai keterangan di Polsek Biru-biru

Awalnya, Juhendi dan kakanya Desyana, mencoba mempertanyakan kepada pegawai dan warga sekitar terkait keberadaan sepeda motornya. Tak satu pun mereka mengetahuinya. Yakin sepeda motornya telah jadi sasaran maling, Juhendi dan Desyana bergegas pulang ke rumah dan menjelaskan kepada ibunya Riani. Selanjutnya, kasus pencurian kereta itu pun di teruskan ke Polsek Biru-biru.

“Padahal kata anaku itu, mereka di dalam toko cuma sekira 15 menit. Begitu keluar, keretaku itu sudah tidak ada lagi. Tadi saya sudah minta kepada pegawai Indomaret agar membuka rekaman CCTVnya. Mereka tidak berkenan dengan alasan sesuatu. Kalau saja mereka bersedia membuka rekamanya, mungkin pelakunya bisa cepat kami tangkap,” kata Riani kesal saat membuat laporan.






Leave a Reply