Lagi Pesta Sabu, 3 Sekawan Diringkus

0
144

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Lagi asyik pesta sabu, 3 sekawan diringkus tim gabungan Polsek Biru-biru [Sabtu 26/3: sekira 23.30 wib]. Mereka adalah U (35) warga Desa Mbarue, DS (36) warga Desa Kutomliyo dan J (32) juga warga Simpang Kemiri Desa Kutomuliyo (Kecamatan Biru-biru, Deliserdang).


Informasi diperoleh, penangkapan ketiga tersangka berawal setelah Polsek Biru-biru mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya sebuah rumah yang terletak di Dusun 1, Desa Mbarue dijadikan tempat mengkonsumsi sabu-sabu. Berdasarkan informasi berharga tersebut, Polsek Biru-biru langsung membentuk tim untuk melakukan pengintaian.

Begitu dilakukan penggerebekan, tim gabungan yang tergabung dari Unit Reskrim, sabu 5Unit Intel dan Provost melihat sekira 5 pria sedang menyedot barang haram tersebut. Akan tetapi, begitu melihat kehadiran petugas, 2 tersangka berhasil meloloskan diri dari sergapan petugas. Sementara, ketiga tersangka masing-masing U, DS dan J berhasil diringkus.

Ketika dilakukan penggeledahan, dari saku celana tersangka U Polisi menemukan 3 paket sabu yang dilipat dalam uang kertas pecahan Rp 1.000.

Bersama barang bukti 2 bong (alat hisap sabu), 2 kompor mancis, kaca, serta plastik klip transparan, ketiga tersangka selanjutnya digelandang ke Polsek Biru-biru guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

“Kini ketiga tersangka telah kita serahkan ke Polres Deliserdang. Sementara, identitas tersangka yang berhasil meloloskan diri telah kita ketahui dan saat masih dalam pengejaran,” kata Kanit Reskrim Polsek Biru-biru Ipda Janson Sagala Sora Sirulo [Senin 28/3] di Mapolsek Biru-biru.







Leave a Reply