Maling Kotak Infak Digudam Massa

0
208

imanuel sitepu 3IMANUEL SIEPU. DELITUA. Di saat umat hendak melakukan sholat ashar di Mesjid Al Muslimin Jl. STM, Kelurahan Suka Makmur (Medan Johor), seorang maling dengan langgengnya mengambil kotak infak yang berada di mesjid ini [Rabu 30/3: sekira 15.30 WIB].


Data yang dihimpun oleh Sora Sirulo kemarin sore [Rabu 30/ 3] menyebutkan, aksi maling 7pencurian yang dilakukan IR (40) warga Jl. Pasundan, Medan,  pertama kali diketahui oleh Dodi (32) warga STM yang merupakan penjaga keamanan di Jl. Suka Luhur. Dodi yang melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan lantas mengintai dari kejauhan.

Rupanya pelaku memasuki area mesjid. Dodi pun memeriksa ke dalam mesjid dan melihat pelaku tidak ada. Rupanya pelaku berada di dalam kamar mandi, Dodi pun menghubungi teman-temanya sebagai Satgas keamanan di Jl. STM.

Benar saja, saat Dodi dan teman-temannya meningintai dari kejauhan, di lagi asyik membawa kotak infak dari dalam mesjid. Dodi bersama teman-temanya pun menangkap pelaku. Pelaku tidak bisa berkelit lagi, karena ketangkap tangan mencuri kotak infak milik mesjid Al Muslimin. Warga yang berada di situ langsung menghubungi Polsek Delitua. Pelaku pun diboyong ke komando untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.




“Aku lagi patroli, bang, kulihat gerak geriknya lain. Waktu aku intai sama teman-teman, ternyata betul pelaku itu mencuri kotak infak,” kata Dodi yang merupakan Satgas keamanan.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya pelaku pencurian kotak infak yang diringkus dan sudah dijebloskan ke sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.




Leave a Reply