Bah, Warungnya Tak Laku, Boru Simbolon Pukul Tetangga

0
122

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sungguh aneh perbuatan R boru Simbolon (48). Gegara warungnya yang tak laku, ia malah menyalahkan tetangganya Berman Sihotang (44) yang juga membuka warung di sebelah rumahnya. Untuk melampiaskan kekesalanya, Sihotang lantas dipukuli dengan tangkai sapu. Dengan jalan terpincang-pincang Berman Sihotang, yang tinggal di Jl. Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor) ini lantas mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan.

Data yang dihimpun di Polsek Delitua, kejadian tersebut terjadi di saat korban tengah melayani pembeli yang sedang ramai [Rabu 30/3: sekira 14.30 wib]. Rupanya keramaian itu membuat R. br Simbolon yang juga memiliki warung di  sebelah warung korban menjadi iri. Dia langsung mengambil sapu dan lalu memukuli tiang telpon yang berada persis di depan warung korban. Jelas saja, korban dan pengunjung yang ada di warung milik Berman merasa terganggu karena mendengar suara bising.

simbolonMelihat pelakunya adalah tetangganya sendiri, Berman mencoba memperingati Boru Simbolon agar menghentikan aksi konyol itu. Rupanya, larangan korban membuat Boru Simbolon naik pitam. Pelaku langsung melemparkan  kayu gagang sapu yang berukuran 50 cm ke korban. Merasa dirinya dilempar kayu oleh R br Simbolon, Berman lantas membuang kembali gagang sapu yang terbuat dari kayu tersebut kepada pelaku. R br Simbolon kembali meraih gagang sapu itu, lalu menghampiri korban. Dengan alat itu, sekujur tubuh Berman pun dipukuli dengan membabibuta.

Akibatnya, tangan sebelah kiri korban mengalami koyak. Karena takut terus dipukuli, korban pun memilih melarikan diri. Tapi, Berman terjatuh seketika. Melihat korban terjatuh, pelaku kembali memukuli kaki dan punggung Berman hingga membuat kakinya terpincang-pincang.




“Saat itu aku lagi beli teh manis dingin di warung pak Berman. Tiba- tiba pelaku datang memukuli tiang telefon. Saya juga sempat dongkol, bang, mendengar suara bising. Pelaku itu iri karena warungnya kosong. Sementara warung Pak Berman padat pengunjung,” kata Simanungkalit salah satu saksi mata saat ditemui di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.




Leave a Reply