IMKA Lhokseumawe Mendaki Gunung Pantan Terong (Gayo)

2
198
imka lhokseumawe 3
Di puncak Gunung Pantan Terong.

Janes SurbaktiJANES SURBAKTI. LHOKSEUMAWE. Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) Lhokseumawe dilantik pada tanggal 19 Maret 2016 yang baru lalu. Setelah itu, diadakanlah acara pembubaran panitia pelantikan pengurus IMKA ini dengan mengadakan wisata bersama semua anggotanyake Takengon, Tanah Gayo (Aceh Tengah) [Sabtu 9/4].

Panitia memilih ke Tanah Gayo karena pesona alamnya tidak jauh berbeda denga Taneh Karo, Mulai dari pertaniannya hingga ke tempat-tempat wisatanya yang begitu indah.

Perjalanan dari Lhokseumawe ke Takengon mulai dari 05.00 Wib (pagi) dan tiba di Takengon 13.00 Wib. Rombongan ini terdiri dari 32 orang dengan mengendarai sepeda motor, menempuh perjalanan yang sangat menakjubkan. Tikungan tajam sangat panjang (jauh lebih panjang dan lebih tinggi dari Tikungan Amoy Bandar Baru).




Setelah menikmati suasana Kota Takengon dan Pantai Tawar, rombonganpun memutuskan untuk mendaki puncak gunung yang cukup tinggi, Gunung Pantan Terong. Pendakian sangat mengesankan. Serasa berada di Tanah Karo. Melihat keindahan kota, sekaligus Danau air Tawar yang membentang mengelilingi kota.

Harapan dari IMKA Lhokseumawe adalah agar semua mahasiswa Karo yang berada jauh dari Tanah Karo tidak pernah bosan untuk memperkuat kekeluargaan dan solidaritas Kalak Karo Kita.

imka lhokseumawe 2imka lhokseumawe



2 COMMENTS

  1. “Harapan dari IMKA Lhokseumawe adalah agar semua mahasiswa Karo yang berada jauh dari Tanah Karo tidak pernah bosan untuk memperkuat kekeluargaan dan solidaritas Kalak Karo Kita.”

    ‘memperkuat kekeluargaan dan solidaritas Karo’, cita-cita muda yang sangat terpuji dan berjangka panjang. Maju terus anak-anak muda!

    MUG

Leave a Reply