Siswi Kelas 1 SMA Seharian di Kamar Hotel dengan Laki-laki

0
291

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA.  M. Fahmi (20) warga Jl. Setia Budi (Medan) sangat beruntung. Bayangkan saja, ia bisa memainkan Bunga (15) warga Desa Kampung Padang (Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu) di dalam hotel selama seharian. Namun, di balik keberuntungannya itu, Fahmi kini harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Delitua. Fahmi dipersangkakan dengan pasal kasus percabulan dan melarikan anak di bawah umur.

Informasi diperoleh, perbuatan bejat yang dilakukan Fahmi terungkap lantaran Bunga tidak kunjung pulang ke rumah saudaranya di Kecamatan Medan Johor [Senin 11/4] usai pulang sekolah meski telah sore. Keluarga Bunga lantas melakukan pencarian ke tempat sejumlah sanak saudara terdekat. Ternyata, usaha yang dilakukan pihak keluarga sia-sia. Meski ponsel milik Bunga sudah tidak aktif, pihak keluarga terus berupaya melakukan pencarian walau dihantui kepanikan.

cabul
Fahmi di Mapolsek Delitua.

Pencarian pun dilakukan dengan cara mencari Bunga ke tempat teman sekolahnya. Dari sanalah diketahui kalau saat itu sepulang sekolah, Bunga dibonceng oleh seorang pria. Awalnya, teman sekelas Bunga belum mengetahui identitas pria tersebut. Penelusuran pun dilakukan dengan cara bembuka akun facebook milik Bunga. Dari situlah diketahui kalau pria yang selama ini dekat dengan Bunga adalah Fahmi.

Keberadaan Bunga dan Fahmi mulai terkuak saat Bunga kembali menghidupkan ponselnya [Selasa 12/4: sekira 16.00 wib]. Mengetahui ponsel Bunga telah aktif, melalui salah satu teman sekelasnya, Bunga lantas dipancing keluar. Tidak curiga sedikitpun, Bunga akhirnya sepakat bertemu di Perumahan J. City yang terletak di Jl. Karya Wisata. Begitu Bunga dan Fahmi muncul, beberapa sanak keluarga yang sedari tadi telah mengendap langsung mencegat keduanya.




Tak ayal lagi, keluarga yang telah emosi, langsung menangkap Fahmi lalu memukulinya. Dalam kondisi babak belur, Fahmi kemudian digiring ke Polsek Delitua, menyusul salah satu kakak Bunga, bernama Lia membuat laporan.

“Tadi kami pancing keluar melalui teman sekelasnya. Makanya pelaku mau membawa adik itu keluar,” kata salah satu keluarga Bunga di Polsek Delitua.

Sementara menurut keterangan Fahmi, ia menjemput pacar yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook usai Bunga pulang sekolah. Setelah itu, dia membawa korban menginap di salah satu hotel di Jl. Setia Budi lalu mencabulinya berulang kali.

“Aku jemput dia di pintu gerbang sekolahnya bang. Lalu kami menginap seharian di dalam hotel,” kata Fahmi.








Leave a Reply