The Ritz-Carlton Buka Hotel Pertama di Hongaria

0
151

Hotel 1LORETA KAROSEKALI. BUDAPEST. “Ini betul-betul sebuah kehormatan bagi kami bias membuka hotel pertama Ritz-Carlton di Hongaria,” kata Herve Humler, Presiden dan Chief Operations Officer, The Ritz-Carlton kepada Sora Sirulo [Kamis 14/4].

“Standar layanan Ritz-Carlton telah diakui secara global dan kami senang membawanya ke lingkungan pasar yang baru. Budapest adalah kota yang luar biasa dan sempurna untuk menempatkan sebuah properti terbaru dalam portofolio kami,” tambah Humler.

Selanjutnya Herve Humler menerangkan, tidak banyak kota di dunia yang bisa menyaingi tata kota, sejarah dan budaya di Budapest. Sebagai kota yang terpisah dari Buda dan Pest sampai Tahun 1873, setiap sisi modal Hungaria masih mempertahankan keunikan dan jati dirinya.

Tamu bisa memilih untuk berjalan berkelok-kelok dan berbatu. Jalan ini terdaftar sebagai Warisan Lokal Kastil Buda. Anda bias juga turun ke air meremajakan diri di salah satu diantara banyak mata air panas kota. Boleh juga sekedar mencicipi masakan beserta anggur Hongaria yang terkenal itu.

hotel 2“Pokoknya, Budapest mempertahankan dirinya sebagai salah satu kota paling memikat di Eropa,” kata Humler berusaha meyakinkan.

The Ritz-Carlton, Budapest, berada di dalam sebuah bangunan bersejarah yang dilindungi, di Elizabeth Square, dengan pemandangan Stephens Basilika St. Dibangun pada tahun 1914 sebagai markas untuk perusahaan asuransi Italia. Bangunan telah banyak mengalami perombangan (inkarnasi), tapi kini, sudah terbuka sebagai properti mewah dengan 170 kamar yang elegan dan 30 suite.

“Namun begitu, banyak dari detail-detail asli arsitektur bangunan tetap dipertahankan, termasuk patung-patung elegan di dinding eksterior dan interior menawarkan tamu lingkungan yang luas dan santai bernuansa kontemporer serta terinspirasi oleh warna-warna dingin dan air berputar-putar dari Sungai Danube,” kata Humler setengah berbisik.

The Ritz-Carlton Club Level terletak di lantai 8 dan 9 dari properti, yang memungkinkan para tamu memandang dari sebuah ketinggian tambahan, dengan concierge berdedikasi, ditambah presentasi makanan dan minuman gratis berjalan sepanjang hari.

Hotel 3Memperkenalkan 2 restoran baru dan bar untuk adegan Budapest yang tak tertandingi. Deak Street Kitchen menyediakan lingkungan dan suasana yang santai. Restoran ini menyediakan berbagai hidangan Hungaria terinspirasi, dibuat menggunakan bahan-bahan lokal musiman, serta daging dan ikan panggang, di samping tersedianya salah satu pilihan terbaik kota, yaitu tradisi anggur dan bir Hongaria.

Teras di luar menghadap elegan ke kehidupan di Fashion Street. Dengan toko-toko desainer dan pasar warna-warni, ia menyediakan lokasi yang sempurna untuk people-watch, sementara menikmati makan al fresco.

The Kupola Lounge, terletak di bawah bangunan ikonik cupula kaca patri dan lampu besar kristal, sangat ideal untuk sarapan di pasar kampung dengan santai atau menikmati cahaya siang menghadap lobi hotel. The Ritz-Carlton, Budapest, juga merupakan rumah segar dan bar kontemporer.




Fasilitas properti selesai dengan ballroom, terletak di lantai bawah tanah. Tempat duduk 180 orang dan lokasi yang sempurna baru Budapest untuk tonggak perayaan, berbatasan dengan 5 ruang pertemuan yang fleksibel, yang menggabungkan interior kontemporer dengan keadaan teknologi seni.

The Ritz-Carlton Spa dan Kebugaran dibanjiri cahaya alami di atas bangunan, menciptakan surga yang tak tertandingi bagi para tamu untuk bersantai, mengisi ulang atau hanya melarikan diri. Spa perkotaan ini, dengan kolam renang dalam ruangan dan 3 ruang perawatan, menawarkan berbagai terapi tubuh dan kecantikan.

“Termasuk perawatan khusus dari The Ritz-Carlton dan duduk di samping pusat kebugaran yang lengkap dan profesional tetap buka,” kata Humler mengakhir percakapan.








Leave a Reply