Perawan Diambil Pacar, Ayah Risona Lapor Polisi

0
133

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Orangtua mana yang tidak naik darah mengetahui anak gadisnya digagahi orang yang tidak bertanggung jawab? A. Sembiring (42) ayah kandung Risona (16) (nama samaran), warga Jl. Roso, Desa Kedai Durian (Kecamatan Delitua) terpaksa mendatangi Polsek Delitua [Rabu 13/4] untuk melaporkan A (20) yang tidak lain adalah kekasih hati Risona putrinya.

Informasi yang didapat oleh Sora sirulo saat membuat pengaduan didampingi sanak keluarganya, aksi pencabulan yang dilakukan oleh A terhadap Risona terjadi tahun lalu [Rabu 5/8/2015]. Awalnya, A yang mengendarai sepeda motor miliknya mendatang Risona pada malam hari sekira Pkl. 20.00 WIB di rumahnya yang berada di Gg. Roso, Delitua.

risona
Risona di Polsek Delitua.

Sesampainya di rumah Risona, A pun duduk sebentar sambil bercakap-cakap dengan Risona. Selang 15 menit kemudian, A kemudian mengajak Risona mendatangi rumah tokenya di Medan. Risona pun menuruti kemauan A. Namun, di pertengahan jalan, Risona mulai kebingungan. Pasalnya, dia bukannya dibawa oleh A ke tempat tokenya, melainkan keliling Kota Medan.

Usai berkeliling, Risona dibawa ke salah Hotel Selayang Pandang yang berada di Jl. Setia Budi (Medan Tuntungan). Sesampainya di dalam kamar hotel, A menyuruh Risona mengusuk badannya dengan alasan capek. Namanya sebagai kekasih yang setia, Risona pun menuruti permintaan A. Sambil dikusuk A mulai merayu-rayu Risona agar membuka pakaian miliknya. Tapi kali ini, Risona menolak permintaan A.

Karena dipaksa terus menerus dan diiming-imingi akan dinikahi oleh A, akhirnya Risona merelakan pakaianya satu per satu dilucuti. Selanjutnya A mulai melampiaskan nafsu bejatnya kepada Risona yang hanya bisa pasrah dan menahan rasa sakit perawanya diambil A. Selesai menggagahi Risona, selang sekitar 1 jam, A kembali menyetubuhi Risona malam itu juga sampai tiga kali. Puas menyetubuhi Risona, A pun mengantarkan Risona pulang.




Hari demi hari Risona pun menunggu janji A, namun A selalu mengelak dan selalu banyak alasan. Begitu juga ketika dihubungi oleh Risona, A selalu tidak mau mengangkat. Karena sudah tidak tahan dengan janji A, akhirnya Risona menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya. Mendengar pengaduan Risona, pihak keluarga menjadi berang. Selanjutnya korban didamping ayah daan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua [Rabu 13/4: Siang].

” Saudara kami bang disetubuhi cowoknya di dalam hotel di daerah Jl. Setia Budi, karena diiming-imingi mau dinikahi makanya saudara kami ini mau,” kata salah seorang dari pihak keluarga di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melaui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmsi membenarkan adanya laporan korban dan sudah akan dirujuk visum.








Leave a Reply