Acik- Acik Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

0
109

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Eddi Halim (49) seorang pria berdarah Tionghoa ditemukan tewas dengan kondisi mulai membusuk di kediamannya di Jl.n B. Zein Hamid Gg. Baru, Kelurahan Kedai Durian (Medan Johor) [Sabtu 16/4: sekitar 12.00 wib].

Informasi yang diperoleh wartawan di lokasi, menurut pengakuan sejumlah tetangga korban, pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang las dinamo ini (sering dipanggil A Cik) diduga meninggal karena serangan jantung. Terungkapnya kematian A Cik setelah mencium aroma bau busuk berasal dari rumah korban.

A Cik

Warga yang curiga lalu melapor ke Kepala Lingkungan setempat. Kemudian Kepling melapor ke polisi dan bersama-sama melakukan pengecekan. Setelah pintu dibuka paksa, korban yang memiliki ciri-ciri badan gemuk tersebut ditemukan dalam keadaan terbujur kaku dan membusuk. Selanjutnya di tempat kejadian, polisi melakukan olah TKP.

Namun, di lokasi warga bercerita, sebelumnya [Rabu 13/4: Pagi], korban sempat terlihat oleh beberapa tetangganya. Saat itu ia sakit dan dibawa warga berobat ke klinik terdekat sekira  09.00 wib. Selanjutnya, Kamis pagi, korban tidak terlihat lagi oleh warga. Rumah Eddi yang sekaligus digunakannya sebagai tempat usaha juga terlihat tutup hingga [Jumat 15/4].

“Setau kami memang A Cik itu ada penyakit jantungnya. Dia juga sering berobat,” kata seorang warga.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan Hutagalung SH mengatakan untuk sementara dari hasil penyelidikan di lokasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Saat ini pihak keluarga sudah membawa jenazah korban. Korban diduga meninggal karena sudah lama mengiap sakit parah,”kata Jonathan.








Leave a Reply