Hujan Deras di Bogor Mengakibatkan Banjir di Bekasi

0
137

 

Maria Emmi 1LAZIALITA M. E. PURBA. BEKASI. Akibat hujan deras yang  turun di Bogor, Jawa Barat sejak tanggal 20 April 2016 hingga dini hari menjelang subuh tadi [Kamis 21/4], menyebabkan beberapa kali di Bekasi meluap, sehingga mengakibatkan bajir di beberapa titik di Bekasi.

Sebagaimana pantauan Sora Sirulo di Perum Pondok Mitra Lestari. Air masuk ke Kompleks Perumahan sejak Pukul 10.00 pagi, menggenangi lantai semua rumah di bagian dalamnya. Ketinggian air yang  masuk ke dalam rumah sekitar semata kaki. Salah satunya adalah rumah Ibu Teddy yang berada di Blok A6.

banjir 7Beberapa orang dewasa tampak di luar untuk menyaksikan derasnya air yang tumpah dari tembok kali memasuki perumahan mereka. Anak-anak tanpak berhamburan ke luar bermain di air banjir. Tak beberapa lama, anak-anak ini disuruh pulang oleh petugas keamanan perumahan.

Selain di Perum Pondok Mitra Lestari, beberapa perumahan di Bekasi juga ikut tergenang air diantarnya, Perum Pondok Gede Permai, Perumahana Vila Nusa Indah, dan Perumahan Kemang Ifi.








Leave a Reply