Perbotot Medate Digudam Warga

0
167

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Ahmad Ridwan (25) warga Jl. STM, Medan, bernasib apes. Ketika asyik mencari barang rongsokan di belakang rumah warga, perbotot ini malah medate (lembek) dipukuli warga [Jumat 22/4: sekira 11.00 wib].


Menurut informasi yang diperoleh Sora Sirulo, sebelum tertangkap, Ridwan terlihat oleh sejumlah warga sedang mencari barang bekas di seputaran kelurahan Titi Kuning (Medan Johor). Awalnya, warga masih membiarkannya sambil tetap memantau gerak-gerik Ridwan. Akan tetapi, ketika Ridwan terlihat mengendap masuk ke belakang salah satu rumah warga dengan cara melompati pagar, Ridwan langsung diteriaki maling.

bototDengan gerak refleks, Ridwan memilih kabur begitu melihat belasan warga telah mengejar. Sial dialami Ridwan, ia akhirnya berhasil tertangkap. Tak ayal lagi, pria bertubuh kecil ini langsung dipukuli hingga medate dan babak belur. Meski telah berulang kali minta ampun, puluhan warga yang sudah berkumpul, terus memukulinya hingga babak belur.

Petugas kepolisian dari Polsek Delitua yang mengetahui ada keributan langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya, dalam kondisi medate, Ridwan digelandang ke Polsek Delitua guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut berikut segoni barang rongsokan yang sebelumnya telah dikumpulkannya.

“Aku bukan mencuri, pak. Aku hanya tukang botot mencari barang bekas yang sudah tidak terpakai,” kata Ridwan di Polsek Delitua.








Leave a Reply