#Sesepuh, Fans Club Mpuh Sembiring Terbentuk

0
188

jebta 3JEBTA SITEPU. MEDAN.  Tidak ada habis berita mengenai Mpuh Sembiring 1st Magician from Taneh Karo. Selain kelihaian Mpuh sembiring bermain debus dan sulap, kali ini kita akan membahas tentang FansClubnya , #Sesepuh.

Mungkin banyak yang belum tahu apa itu #Sesepuh. #Sesepuh (Sahabat-sahabat Mpuh ) adalah para fans serta orang-orang yang peduli kepada karir dan perjuangan Mpuh Sembiring yang terbentuk 13 Maret 2016 dengan jumlah anggota yang terdaftar sekitar 600 orang.

“Mpuh Sembiring sekarang bisa dikatakan Legenda Magician from Taneh Karo karena dialah orang pertama dari Taneh Karo yang bermain sulap,” kata Ketua #Sesepuh wilayah Jakarta, Haydir, kepada Sora Sirulo melalui facebook.

Selanjutnya, Ketua #Sesepuh wilayah Medan (Sugiek Ragil) mengatakan, orang-orang Karo harus bangga terhadap Mpuh Sembiring.

“Suku Karo harus berbangga hati melihat Mpuh Sembiring sebagai 1st magician extreme from Taneh Karo. Apalagi di setiap penampilan Mpuh selalu memakai dan membawa uis khas Karo beka buluh,” kata Sugiek kepada Sora Sirulo di Medan.

Mpuh Sembiring sendiri mengaku terharu pada loyalitas para #Sesepuh.

“Hampir setiap malam kami bertukar pikiran. Saya sangat bangga memiliki mereka. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa,” kata Mpuh Sembiring.




Begitu juga dengan para anggota #Sesepuh sangat bangga memiliki sahabat seperti Mpuh Sembiring Gurukinayan ini.

“Loyalitas kami tanpa batas. Mpuh sangat supel, selalu merangkul kami sebagai sahabat. Dia juga tidak sombong dan sangat baik,” kata beberapa anggota #Sesepuh kepada Sora Sirulo.

Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi #Sesepuh. Untuk wilayah Jakarta silahkan datang ke Saung Brother Muhi & KBR Kramat di Jl. H. Muhi Pondok Pinang, Jakarta Selatan (Taman Muhi Bawah). Sedangkan untuk wilayah Medan adalah Gria Martubung Blok 8, Medan Labuhan.

Berikut Susunan kepengurusan #Sesepuh :

Ketua Wilayah Medan: Sugik Ragiel.
Wakil Ketua Wilayah Medan: Deddy.
Ketua wilayah Jakarta : Haydir.
Wakil Ketua Wilayah Jakarta : Anna.
Sekretaris : Bintang Maulinda
Bendahara : Sephia Aulia
Humas : Aldi, Agus, Fahmi, Fery, Ipal, Vita, Nisa, Arra, Durisa, Januari, Nahel, Raindra, Daffa dan Raffli.




Leave a Reply