Tim Badminton Permata Klasis MENARA, Melaju ke Babak Selanjutnya

0
142

jebta 3JEBTA SITEPU. MEDAN. Dalam rangka menyambut CIMPA (Camp Iman Permata) GBKP 2016, Panitia CIMPA Pusat membuat sayembara olahraga dan perlombaan seni Pra Cimpa 2016 yang berlangsung hingga acara CIMPA berakhir pada tanggal 4 – 7 Agustus 2016.

Dalam sayembara hari ini [Minggu 24/4]  mempertandingkan olahraga Badminton Ganda Putra dan Putri di Terminal Futsal Jl. Dr. Mansyur. Adapun pesertanya untuk Babak Penyisihan I adalah Ganda Putra dan Putri Klasis Menara, Ganda Putra dan Putri Klasis Medan – Delitua, Ganda Putri Klasis Lubukpakam dan Ganda Putri Klasis Medan – Kampung Lalang.

badminton“Kami berusaha untuk selalu menang dan bermain lepas,” kata pemain ganda putra dan putri Permata Klasis Medan – Namorambe (Menara).

Adapun hasil pertandingan Badminton Pra CIMPA GBKP 2016 wilayah I adalah sebagai berikut :

Ganda Putri:
Permata Klasis Medan – Delitua vs Permata Klasis Menara , yang dimenangkan oleh Ganda Putri Permata Klasis Menara dengan skor 22 – 20, 14 – 21 dan 13 – 21.

Permata Klasis Lubuk Pakam vs Permata Klasis Medan – Kampung lalang dimenangkan oleh Permata Klasis Lubukpakam dengan skor 21 – 14 21 – 15.

Sementara itu, pertandingan Ganda Putra dimenangkan oleh Permata Klasis Menara yang berhasil menaklukkan Ganda Putra Permata Klasis Lubukpakam dengan skor 21 – 09 dan 21 – 10.








Leave a Reply