Sepeda Motor Istri Polisi Disikat Maling

0
75

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Maisaro (46) warga Jl. Cengkeh Raya Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan) bernasib sial. Ketika asyik melayani pelanggan di warungnya di Jl. Jamin Ginting, sepeda motor Suzuki BK 3311 ADW milik istri Polisi yang bertugas di Dairi ini malah hilang dicuri kemarin [Senin 25/4: Siang].


Informasi yang diterima kemarin sore saat korban membuat pengaduan di Polsek Delitua, korban mengaku tidak mengetahui sepeda motornya jadi sasaran maling. Saat itu, ia sibuk melayani banyaknya pembeli di warung.

“Padahal keretaku itu dalam kondisi stang terkunci. Selain itu, aku juga pakai kunci ganda dengan memasang gembok di rem cakramnya,” katanya.

kereta 3
Maysaro bersama keponakanya saat buat laporan.

Maysaro pun mengaku mengetahui kejadian tersebut setelah warungnya sepi dan berencana hendak pulang ke rumah. Saat itu, ia mengaku tidak lagi melihat sepeda motornya di tempat semula diparkir. Kontan saja Maysaro kalang kabut. Sejumlah warga sekitar yang ditanyai, tak satupun yang mengetahui keberadaan sepeda motornya. Yakin sepeda motornya telah jadi sasaran maling, ibu bayangkari ini pun memilih membuat laporan ke Polsek Delitua.

“Di dalam bagasi keretaku itu juga aku simpan dompetku berisi uang jutaan rupiah, Kartu ATM dan KTA suamiku,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.








Leave a Reply