Dirampok Pakai Belati, Anak Starban Polonia Suntuk

0
125

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Diky (22) warga Starban Medan Polonia hanya bisa melamun sambil memandangi helm miliknya di Polsek Delitua. Sepeda motornya Yamaha Mio J BK 4190 ADZ yang hanya tinggal sebulan kredit dalam sekejab berpindah tangan kepada 2 pelaku begal.


Cerita Dicky saat hendak membuat laporan ke Polsek Delitua, nasib apes yang dialaminya terjadi kemarin [Sabtu 30/4], ketika melintas di kawasan Simpang Gudang, Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor). Saat itu, Dicky baru saja usai mengantar bibinya ke Jl. Pintu Air VI. Begitu hendak kembali pulang ke rumahnya di Starban Polonia, persis di Simpang Gudang Kwala Bekala, tiba-tiba korban dipepet 2 pelaku berbadan tegap dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek warna hitam.

rampok 2Selanjutnya, korban disuruh berhenti. Kemudian salah satu pelaku menempelkan pisau belati ke perut korban seraya mengancam akan membunuh kalau tidak menyerahkan sepeda motornya. Dalam kondisi ketakutan, Dicky cuma bisa pasrah meski sepeda motornya dibawa kabur oleh kedua pelaku. Setelah pelaku pergi menuju arah jembatan Flyover Jamin Ginting, barulah Dicky berteriak rampok. Mirisnya, tak satupun warga yang mempedulikan teriakan korban.

“Pelakunya 2 orang, bang. Mereka pakai jaket hitam berbadan besar. Perutku ditempel pakai pisau, bang. Dompet dan STNK keretaku juga ikut dibawa, karena kusimpan dalam bagasi kereta. Padahal keretaku itu tinggal sebulan kredit,” terang Dicky di Polsek Delitua.








Leave a Reply