Keluarga JR Saragih Makan Bersama Jemaat GBKP Penen

0
266

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Keluarga besar Bupati Simalungun Dr. JR Saragih SH MM mengadakan acara makan bersama dengan jemaat GBKP Runggun Penen (Klasis Medan-Delitua) melakukan makan bersama usai Kebakitan [Minggu 8/5] di GBKP Penen (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang).

JR Saragih SH MM diwakili istrinya dr Ernita Angraini br Tarigan Girsang SpKK didampingi putrinya Evarina boru Saragih dalam kata sambutanya mengatakan, acara makan bersama yang dilakukan keluarga besar Bupati Simalungun JR Saragih merupakan acara rutin. Ini dilakukan setiap bulannya di berbagai gereja sebagai ucapan syukur kepada Tuhan. Pada kesempatan itu, dr. Ernita meminta maaf karena suaminya JR Saragih tidak dapat hadir karena ada tugas yang harus dikerjakan di Simalungun.

JR Seragih“Kami sangat bangga dan bahagia karena pada saat ini kami dapat berkunjung ke Desa Penen. Namun kami selaku keluarga mohon maaf, karena Bapak JR Saragih tidak dapat hadir. Ada tugas yang harus dikerjakan di Simalungun. Pun demikian, bapak tidak lupa menitip salam kepada semua masyarakat Desa Penen,” katanya.

Pantauan Sora Sirulo, sebelum acara makan bersama digelar, keluarga besar JR Saragih tidak lupa memberikan bingkisan dan makanan kepada puluhan anak-anak (KA/ KR) serta kepada jemaat yang telah lanjut usia (Lansia). Setelah itu, keluarga besar Bupati Simalungun tersebut tampak berbaur dengan jemaat untuk melakukan santap siang.

Ketua Runggun GBKP Penen Pt Kornelius Tarigan pada kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar JR Saragih yang telah meringankan kakinya untuk datang guna mengikuti kebaktian bersama di gedung Gereja GBKP Penen.

“Kami pengurus gereja beserta seluruh jemaat sangat gembira karena bisa mengikuti kebaktian bersama di gedung gereja yang masih serba kekurangan ini. Kami juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih karena telah memberi bingkisan dan mengajak jemaat makan bersama,” kata Pt Kornelius Tarigan.








Leave a Reply