Tubuh Sembiring Yang Dihanyutkan Banjir Ditemukan Tertutup Lumpur

0
135

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Edi Klana Sembiring (35) warga Pasar 2, Desa Namo Mbelin (Kecamatan Namorambe) ditemukan tewas dengan kondisi tertutup lumpur di pinggir Sungai Sememei di Desa Lau Mulgap (Kecamatan Namorambe) [Kamis 12/5: sekira 12.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan, Edi yang diketahui adalah menantu Pengusaha H Sabar Ginting ini pertama kali ditemukan dalam kondisi telungkup tidak bernyawa oleh beberapa warga setempat yang sedang mencari ikan di sungai. Awalnya, warga tidak mengenali sosok mayat tersebut karena saat ditemukan wajah korban tidak kelihatan. Penemuan mayat itu pun langsung menggegerkan warga sekitar. Dalam waktu sekejap, warga langsung mengerumuni lokasi. Setelah diperiksa, ternyata korban adalah Edi Klana Sembiring.

hanyut“Tubuhnya tadi ditemukan dalam kondisi telungkup. bang. Sementara dari kepalanya masih terlihat keluar darah. Kalau menurut saya, kepalanya sempat terbentur batu sungai sebelum akhirnya hanyut dan tewas,” kata Lasdi (34) warga setempat.

Petugas kepolisian dari Sektor Namorambe yang mengetahui ada penemuan mayat, langsung meluncur ke lokasi. Usai dilakukan olah TKP, mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Namorambe untuk divisum dan, kemudian, dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Begitu mengetahui Edi Klana Sembiring meninggal, istrinya Yani beru Ginting (32) langsung menangis histeris sambil memeluk kedua anaknya yang masih kecil.

Ceritanya, sebelum ditemukan tewas [Rabu 11/5: siang], Edi Klana Sembiring diketahui pergi ke ladangnya. Namun pada sorenya, ketika korban hendak pulang ke rumah, sungai Lau Sememei tiba-tiba meluap. Pun demikian, Edi dikabarkan memaksakan diri untuk pulang ke rumah. Akan tetapi, begitu hendak menyeberangi sungai, kaki korban terpeleset dan langsung terbawa arus sungai.




“Memang semalam air sungai meluap cukup tinggi bang. Makanya banyak warga mencari ikan tadi mana tau ada yang terdampar”, kata warga.

Kapolsek Namorambe AKP H Simanjuntak S Sos ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di wilayah hukumnya.

“Ada kita temukan, motif kematian korban masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara, korban tewas akibat terbawa arus sungai,” katanya.








Leave a Reply