Cabuli Bocah 6 Tahun, Ayah Beranak 3 Dipolisikan

0
189

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Seorang bocah, sebut saja namanya Ncole (6) mendapat pengalaman pahit di usianya yang masih belia. Bocah ingusan ini menjadi korban pencabulan oleh tersangka Ade (42), pria beranak 3 yang masih merupakan tetangganya.

Menurut keterangan salah seorang keluarga korban saat diwawancarai wartawan [Selasa 17/5: Siang) di Mapolsek Delitua, aksi bejat yang dilakukan pelaku terjadi saat korban yang tinggal di Jl. Karya Jaya, Gg. Karya Bunda (Medan Johor) sedang bermain di halaman rumah bibinya yang selama ini mengasuhnya. Saat itu, bibinya sedang pergi bekerja.

ncole 6Melihat Ncole bermain sendiri, timbul niat busuk Ade mencabulinya. Ncole pun diajak masuk ke rumah. Sesampainya di rumah tubuh, bocah ini langsung digerayangi. Kemaluan korban pun dijolok dengan kemaluan pelaku. Akibatnya, korban merasakan sakit dan perih di selangkangannya.

Terungkapnya perbuatan tak senonoh yang dilakukan pelaku ketika bibi korban pulang bekerja sekira 17.00 wib. Ketika itu,  bibi Ncole melihat keponakannya seperti dalam keadaan syok, menangis di dalam kamarnya.

Ketika dipertanyakan kepadanya, dengan polosnya, gadis kecil ini mengatakan kemaluannya terasa sakit akibat dijolok-jolok oleh pelaku. Mendengar pengakuan Ncole, pelaku pun akhirnya dicari. Setelah ketemu, pelaku langsung ditangkap dan , kemudian, diserahkan ke Polsek Delitua [Selasa 17/5].

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan Hutagalung SH saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban dan telah dirujuk visum. Dikatakan oleh Jonathan, pihaknya juga telah mengamankan terlapor.

“Sudah kita amankan dan masih kita selidiki sembari menunggu hasil visum,” kata Jonathan.








Leave a Reply