Dituduh Curi Ayam, 2 Bocah Ini Dibacoki Tetangga

0
99

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Malang benar nasib kedua bocah ini. Namanya Ade (17) dan Rama (15). Meski belum terbukti mencuri ayam, kedua bocah malang ini malah dibacoki tetangganya, Wardianto, warga Jl. Pales Ujung, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan).


Cerita Ade dan Rama ditemui saat hendak membuat laporan di Polsek Delitua, kejadian tersebut berawal ketika pelaku mengaku kehilangan 2 ekor ayamnya [Senin 16/5: Malam]. Yakin kalau pelakunya adalah kedua korban, sambil menenteng sebihlah parang [Selasa 17/5: Siang], pelaku langsung mendatangi kedua korban dan mempertanyakan mengapa ayamnya dicuri.

ayam 1
Kedua korban saat mendatangi Polsek Delitua

Karena tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan, kedua bocah itupun membantah. Pun demikian, pelaku tetap tidak percaya. Ia kemudian memukuli kedua bocah ini. Tidak hanya sampai di situ, pelaku kemudian mengambil sebilah parang yang terselip di pinggangnya lalu menyerang kedua bocah tersebut. Melihat dirinya di serang Ade dan Rama berusaha memberi perlawanan serangan dengan senjata tajam yang dilakukan pelaku. Akibatnya, Ade menderita luka bacok pada pergelangan tangan kiri dan kepala. Sementara, Rama menderita luka bacok pada bagian kaki sebelah kiri.

“Kami dituduh mencuri ayamnya, bang. Padahal kami tidak ada melakukan,” kata Ade dan rama.

Usai mendengar keterangan korban, petugas SPK Polsek Delitua menyarankan agar kedua korban mengambil surat visum dari dokter agar laporannya segera diproses.








Leave a Reply