Disuguhi Obat Tidur, Pelajar SMA Ditiduri Teman Sekampung

0
538

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Indah (17) warga Desa Tiga Lingga (Kecamatan Tigalingga, Dairi) merana seumur hidup. Gegara terlalu percaya kepada teman sekampungnya, perawan pelajar kelas 1 SMA ini pun berhasil direnggut oleh FS (20) setelah disuguhi obat tidur.

Informasi diperoleh Sora Sirulo, ini terjadi ketika Indah yang ngekost di Pancurbatu dihubungi oleh FS yang bekerja di salah satu  bengkel di kawasan Pokok Mangga (Medan Tuntungan). Lantaran sama-sama dari Tiga Lingga, Indah pun tidak keberatan diajak berjumpa.

“Kami bercerita dan sepakat ketemu di tempat kostku. Malam hari sekitar 20.00 wib kami ketemu dan bercerita,” kata Indah di Polsek Delitua.

perawanBegitu selesai bercerita, FS mengajak Indah jalan-jalan ke tempat kerjanya. Tak curiga niat buruk pelaku, Indah menuruti permintaan FS dengan mengendarai sepeda motor milik pelaku. Setibanya di lokasi bengkel tempat FS bekerja sekira 22.00 wib, FS kemudian membelikan korban minuman botol. Karena memang merasa haus, Indah langsung menegak minuman yang disodorkan pelaku.

Namun, ketika minuman itu masuk ke lambung korban, tiba-tiba saja Indah merasa pening lalu tertidur tak sadarkan diri.

“Lalu aku membilang sama dia, bang kepalaku pening. Bawaannya mau tidur. Jawab pelaku, tidurkan saja di korsi itu. Karena memang aku duduk di korsi di depan bengkelnya,” tandas cewek hitam manis ini.




Lanjut dikatakannya, karena mungkin tidak sadar, pagi hari tadi sekira 05.00 wib aku terbangun. Alangkah terkejutnya aku, karena tempat tidur ku sudah berada di kamar dan aku pun tidak berpakaian lagi. Lalu aku menanyakan kepada FS, mengapa aku sudah berada di kamar dan tidak berpakaian lagi. Jawab FS, kamu tidak sadarkan diri tadi malam, kamu tenang saja, jawab FS,” tutur Indah.

Dikatakannya lagi, setelah sadar dan kuingat, berarti aku dikasih obat tidur di minuman botol yang diberikan FS tadi malam. Lalu aku berontak dan marah sama FS, mengapa dia berani merusak perawanku sedangkan aku masih sekolah. Jujur, aku tidak tahu berapa kali pelaku mencicipi tubuhku tadi malam. Sehingga di celana dalam ku masih ada bercakan merah,” tegas Indah.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan membenarkan adanya laporan korban.




Leave a Reply