PDIP, Dukung Sajalah Ahok

0
228

Oleh: Daud S. Sitepu (Jayapura)

 

daud s sitepuKata M.U. Ginting di milis Tanahkaro: “PDIP terlihat lebih fokus untuk menjatuhkan Ahok daripada fokus membangun Jakarta menyejahterakan penduduknya. Kok bisa gitu, ya?”

Ini juga tak terlepas dari partai PDIP yang sebelumnya saat awal-awal tidak memberikan dukungan ke Ahok, dan Ahokpun menunggu lama.  Malah partai itu sibuk mencari figur lain. Tidak menghiraukan Ahok.

 Seandainya dulu respon PDIP seperti Nasdem tentu hasilnya beda.  Saat ini, kita lihat PDIP bukan lagi merupakan partai untuk membangun negeri. Mereka malahan sibuk jegal menjegal dan menjebak dengan alasan kepartaian.  Jika ini terjadi suatu hari nanti, bahwa partai ini tidak dicintai rakyat lagi?




Rakyat yang memilih pemimpinnya mengapa partainya jadi begini? Toh sudah ada bukti awal saat jadi calon gubernur dan calon wakil gubernur belasan partai gabungan kalah. Harusnya partai merangkul pemimpin anak-anak negeri untuk membangun bangsa.

PDIP silakan dukung saja, selesai. Tidak usah malu. Partai lain sudah ada yang mendukung Ahok tanpa syarat. Tunggu apa lagi?



Leave a Reply