CU Sondang Nauli Sambut HUT ke-33 dengan Deklarasi Anti Narkoba

0
171

B. Kurniasondang nauli 1B.KURNIA PP. KABANJAHE. Koperasi Credit Union ( CU ) Sondang Nauli Kabanjahe selenggarakan berbagai kegiatan intern dan ekstern di lingkungan Pengurus Pusat dan 90 Pengurus Penyelenggara Kas Tingkat Desa [ Jumat 27/5 – Sabtu 28/5] bertempat di Centrum GBKP Jl. Nabung Surbakti, Kabanjahe.

Kegiatan ini dibuka dengan ibadah dipimpin oleh Pastor Ignasius Simbolon sebagai Pembina didampingi Pengurus Kopdit Sondang Nauli diantaranya Ir. Markus Malau MSi (Ketua), Mulden Sagala (Wakil Ketua), Bertha br Ginting SH (Sekretaris), Kabul Sagala (Bendahara) dan Ketua Bapem H. Simorangkir.

Markus Malau mengakatan, pihaknya mengucap syukur kepada Tuhan karena atas KasihNya keluarga besar Kopdit Sondang Nauli telah berusia 33 tahun pada 23 April 2016.

“Semoga di dalam pelayanan kita tetap sehat. Terimakasih kepada seluruh anggota koperasi yang tetap komit bersatu mendukung dan memajukan koperasi secara bergotongroyong,” katanya.

sondang nauli 2Markus menambahkan, untuk memeriahkan hari jadi Kopdit Sondang Nauli ini, diadakan berbagai kegiatan untuk memupuk persaudaraan dan gotongroyong dengan semangat jujur dan saling mempercayai.

“Kegiatan kita di samping mewujudkan kesejahteraan keluarga para anggota, tahun ini Sondang Nauli mengadakan MoU kerjasama dengan lembaga pemerintah dari BNNK Karo, berupa komitmen mendukung program pemerintah “Masyarakat Anti Narkoba” khususnya di lingkungan pengurus dan anggota Kopdit Sondang Nauli ini,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, secara spontan diadakan Test Urine bagi 35 pengurus Kopdit.




Pantauan Sora Sirulo, acara Hari Jadi Kopdit Sondang Nauli Kabanjahe mendapat sambutan hangat dari sekitar 300 hadirin. Selain itu, ada pula pembekalan yang menghadirkan narasumber dari BNNK Karo dengan topik “Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ” oleh Tuah Bastari Barus. BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karo menambah pengetahuan para peserta dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Acara diakhiri dengan menikmati kue ulang tahun dan foto bersama dengan nara sumber dari lembaga BNNK Karo serta pemberian Baju Jaket kepada para pengurus dan anggota lama yang tetap komitmen.








Leave a Reply