Seluruh Korban Awan Panas Sinabung Akhirnya Meninggal Dunia

0
125

Jhon RockyJHON ROCKY. KABANJAHE. Setelah Cahaya Sembiring ( 75) yang meninggal kemarin dulu [Minggu 29/5] di RSUP Adam Malik (Medan), satu lagi korban awan panas Sinabung meninggal dunia

Dia, Alm. Cahaya br Tarigan (52), juga sempat dirawat di RSUP Adam Malik (Medan), tapi akhirnya menghembuskan nafas terakhir kemarin [Senin 30/5: sekitar pukul 16.00 Sore).




Menurut infomasi yang diterima oleh Sora Sirulo, rencananya jenazah Alm. Cahaya br Tarigan akan dibawa ke Kabanjahe pada hari ini [Selasa 31/5]. Keluarga korban mengatakan, jasad almarhumah akan dimakamkan di Desa Sukandebi (Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo) di samping kuburan suaminya Alm. Karman Sitepu. Suaminya ini juga meninggal akibat awan panas yang menerjang Desa Gamber seminggu lalu.

Plt. BPBD Kabupate Karo (Matius Sembiring) melalui telepon selularnya membenarkan berita meninggalnya ketika Sora Sirulo mengkonfirmasi khabar meninggalnya Cahaya br Tarigan. Matius Sembiring menambahkan, dia telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengurus jenazah korban sampai dengan pemakaman hari ini.




Leave a Reply