Ditabrak L300, 2 Pengendara Vega R Tewas dan Kritis

0
126

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Abdul Rahman (13) warga Perum Cendana Asri Desa Jaba (Kecamatan Namorambe) meregang nyawa setelah sepeda motor  yang dikendarainya adu kuat dengan mobil pickup L 300 [Sabtu 28/5: sekira 22.30 wib] di Jl. Nipkharim, Desa Kuta Tualah (Kecamatan Namorambe). Sementara rekannya, Bahagia Anugrah Waruwu (20), masih sekarat dan terpaksa dilarikan ke RSU H. Adam Malik.


Informasi diperoleh Sora Sirulo, kejadian berawal ketika korban Abdul Rahman yang dibonceng oleh Bahagia Anugrah Waruwu mengendarai Yamaha Vega R warna putih BK 5588 HB beranjak dari Perumahan Cendana Asri. Mereka menuju Delitua. Malam itu, kedua korban diketahui hendak membeli kado untuk teman Abdul Rahman yang akan merayakan ulang tahun.

tabrakan 8
Bahagia Waruwu saat menjalani perawatan di Rumah sakit.

Namun, setibanya di Jalan Besar Namorambe Delitua, atau tepatnya di Desa Kuta Tualah, dari arah berlawanan muncul mobil L 300 (belum diketahui nomor polisinya) dengan kecepatan tinggi. Tidak tahu apa sebabnya, tiba-tiba saja pintu krengkeng belakang mobil terbuka sehingga Bahagia Waruwu selaku joki, tidak dapat mengelak. Akibatnya, Abdul Rahman dan Bahagia Waruwu langsung terpental lalu terkapar di jalan. Bahagia Waruwu mengalami luka pada bagian muka, kepala dan leher. Sementara, Abdul Rahman yang duduk di boncengan menderita luka parah pada bagian kepala.

Warga sekitar yang mengetahui insiden itu langsung memberi pertolongan. Dalam kondisi berlumuran darah, keduanya langsung dibawa ke RSU Sembiring Delitua. Sementara, pengendara mobil L 300 yang belum diketahui identitasnya memilih kabur tancap gas meninggalkan keduanya terkapar di tengah jalan.




Naas dialami Abdul Rahman, esoknya bocah malang yang masih duduk di bangku SMP kelas VII ini akhirnya tewas. Sementara, Bahagia Waruwu yang mengalami kritis, akhirnya di rujuk ke RSU H. Adam Malik, Medan.

Menurut  Jambang (40) salah satu warga setempat yang melihat kejadian itu, yang membuat kedua korban terkapar di tengah jalan adalah pintu krengkeng mobil Pickup L300 yang terbuka menghantam sepeda motor yang dikendarai kedua korban.

“Saya langsung mengejar pelaku korban tabrak lari itu. Begitu saya dapat mobilnya, lalu saya berkata, Krengkeng mobil abang menghantam pengendara Vega R. Tapi pemilik mobil itu tidak mengakui dan langsung pergi,” katanya.








Leave a Reply