Lagi, Polsek Delitua Razia Karaoke J City

0
548

Tokeh Kelapa Ketangkap Lagi Nyabu

 

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Polsek Delitua kembali melakukan razia di lokasi karaoke J City yang terdapat di Jl. Karya Wisata (Medan Johor). Seorang pengunjung, Abdi Kadri (30) warga Jl. Pertahanan )Kecamatan Patumbak) ditangkap lagi asyik mengkonsumsi sabu [Minggu 29/5: sekira 01.30 wib].

Informasi diperoleh, sebelum tertangkap, tersangka Abdi Kadri sore harinya baru saja selesai memasukkan pesanan kelapa kepada langganannya di Pasar Simpng Limun. Setelah itu, bersama istri dan langganan tetapnya itu, mereka sepakat untuk karaokean di daerah Karya Wisata (Medan Johor). Mereka berempat pun berangkat sekira 21.00 wib. Setibanya di karaoke J City, mereka memesan satu ruagan. Begitu masuk ke ruangan, tersangka Abdi kemudian masuk ke kamar mandi.

sabu 8Di dalam kamar mandi, tersangka kemudian mengeluarkan sabu dan peralatannya yang semula telah dia persiapkan dan disimpan dalam saku celananya. Usai menyedot sabu, tersangka kemudian kembali ke tempat ruangan. Sialnya, tak lama berselang, sejumlah anggota Reskrim Polsek Delitua datang melakukan razia. Sejumlah pengunjung karaoke tak luput dari pemeriksaan petugas. Termasuk tersangka Abdi.

Ketika petugas memeriksa tersangka, dari sakunya ditemukan 2 paket sabu dan peralatan alat hisap. Bersama barang bukti, Abdi langsung digelandang ke Polsek Delitua guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

“Jujur, pak polisi, saya tidak tahu suami saya pemakai sabu. Demi Tuhan, pak polisi, saya tidak tahu. Bang, kenapa kau lakukan, bang. Tega kau buat saya gini ya, bang. Gimana dengan ketiga anak mu, bang. Siapa yang ngasih makan, bang,” kata Susan di Polsek Delitua.

Sementara, menurut Yeyen (22) warga perumahan Metropolis mengaku bersyukur karena karaoke keluarga J City digrebek polisi. Sebab pengunjung kebanyakan orang-orang selingkuh dan diduga pemain narkoba. Karena setiap ada razia, pasti ada ketangkul. Maka itu mauya polisi, menargetkan karaoke itu.




“Begitu saya dengar ada razia dari polisi saya mengikuti terus.  Dan saya duga razia itu bocor, sebab polisi hanya mendapat sedikit saja barang bukti sabu. Begitu juga minuman keras yang selama ini beredar di karaoke itu, tidak ada ditemukan,” sebutnya.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan mengaku kalau karaoke J City merupakan target dalam memberantas Narkoba.

“Dalam razia kita mengamankan satu orang pemakai sabu dari karaoke keluarga J City. Barang bukti yang kita amankan 2 paket sabu seharga Rp 200 ribu, bong, dan pipet yang masih ada sisa sabunya. Razia rutin tetap kita lakukan jelang bulan Ramadhan,” tuturnya








Leave a Reply