Konvensi E. Excel 2016 Tampilkan Penyanyi Taiwan Where Chou

0
168

Where ChouANG SAN MEI. SINGAPORE. Penyanyi Taiwan Where Chou akan tampil live di Singapore Indoor Stadium untuk Konvensi E. Excel 2016 [Minggu 5/6]. Datang dengan bandnya serta tak ketinggalan juga managernya, Where Chou akan mengumandangkan 10 lagu hit-nya.

Para penggemar akan juga disuguhi lagu-lagu hits sepnjang masa seperti “I Like It” dan “Appoinment”. Para penonton akan dipuaskan secara nyata sebagaimana telah dijadwalkan mulai akan tampil pad Pkl. 03:50. Sementara di kota, Where Chou berharap dapat bertemu dengan wartawan dan para penggemarnya.

“E. Excel Convention ini adalah puncak tahun bagi anggota kami dan bagi saya sendiri secara pribadi,” kata Dr Jau-Fei Chen, Pendiri E. Excel International.

“Kami sangat senang menyambut Where Chou untuk bergabung dengan kami di atas panggung. Ini adalah penyambutan selamat datang untuk anggota kami yang telah bekerja tanpa lelah untuk berbagi tentang gizi Imunologi. E. Excel Konvensi 2016 adalah kesempatan bagi mereka menghibur diri, saling bertemu dengan teman-teman, dan membuat koneksi baru,” lanjut pendiri E. Excel International ini.




Where Chou memulai debutnya pada tahun 1999 dan kemudian ditemukan oleh musisi Taiwan terkenal Ji Zhong Ping. Itu membawanya ke penandatanganan kontrak dengan  Decca Records. Sejak itu dia telah menghasilkan 10 album, bersama dengan beberapa buku terlarisnya, termasuk Beautiful World.

Juga tampil di atas panggung sebagai pembuka E. Excel Konvensi adalah perkusi local Band vokal MICappella, runner up pertama di The Sing-off China 2012. Mereka akan memanaskan hadirin sebelum Dr. Jau-Fei Chentakes ke panggung untuk berbicara dengan penonton menyampaikan pesan tahunannya.

Buku Dr. Jau-Fei Chen menena Nutrition ∙ Imunitas ∙ Longevity akan segera meluncur di toko-toko buku dalam versi bahasa Inggris dan China. E. Excel adalah sebuah perusahaan terakreditasi CaseTrust.








Leave a Reply