Porseni BPR NBP Group di Medan Telah Usai

0
143

rikwan sinulinggaRIKWAN SINULINGGA. MEDAN. Porseni BPR NBP Group 2016 Sumatera-Riau yang dilaksanakan hari ini [Jumat 3/6] di Stadion Futsal Medan telah sukses digelar. Ajang Porseni NBP Group ini yang dijadwalkan diadakan setiap tahunnya bertujuan menjalin kebersamaan antara seluruh karyawan PT. BPR NBP GROUP wilayah Sumatera-Riau.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pertandingan antara BPR NBP di wilayah masing-masing dan hari ini digabung dalam satu tempat untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar karyawan PT. BPR NBP GROUP wilayah Sumri.

“Bukan siapa yang terkuat dan siapa yang menang yang dicari, akan tetapi Porseni ini adalah untuk menumbuhkan sportivitas dan menjalin persahabatan,” jelas Jona Sitepu selaku Ketua Panitia.

Porseni 2Porseni ini dibuka oleh Direktur PT. NBP GROUP Saikum Siregar. Adapun pertandingan yang digelar hari antara lain adalah Futsal, Volley putra-putri, Badminton Putra-Putri, Tennis Meja Putra-Putri dan Catur.

Semua pertandingan hari ini berjalan dengan sukses dari awal sampai akhir. Dari sekian pertandingan yang digelar, semua karyawan yang menjadi peserta pertandingan tetap menjaga sportivitas saat bertanding. Pemenang pertandingan yang sudah dilaksanakan akan diumumkan esok [Sabtu 4/6] dilanjutkan dengan acara motivasi kepada seluruh karyawan PT. BPR NBP GROUP Sumri di Hotel Danau Toba, Medan.








Leave a Reply