Polsek Delitua Beri Santunan Anak Yatim

0
184

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dalam rangka menyambut bulan puasa, Polsek Delitua melakukan syukuran bersama sekitar 50 anak panti asuhan Al-Wasliyah Pasar V Jl. Karya Jaya (Medan Johor) bertempat di Mako Polsek Delitua [Sabtu 4/6: Sore].


Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna SH SIK dalam kata sambutanya mengatakan, selain menyambut bulan puasa, acara ini dirangkai sebagai rasa syukur karena dirinya telah menjabat sebagai Kapolsek Delitua selama 2 pekan. AKP Wira Prayatna SH Sik, pun berharap,  acara yang dilaksanakan semoga memberi berkah dan keselamatan bagi semua.

yatim“Marilah kita saling menghormati satu sama lainya untuk menjaga kekondusifan di bulan yang suci bagi umat Islam ini,” terang mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan.

Dalam kesempatan itu, AKP Wira Prayatna tidak lupa meminta doa dari seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Delitua seperti Kecamatan Delitua, Medan Johor dan Medan Tuntungan agar dirinya mampu bekerja dengan baik serta bisa memberi rasa aman kepada masyarakat yang tinggal di 3 kecamatan itu.

“Tantangan ini sangat berat karena wilayah hukum Polsek Delitua sangat luas. Oleh karena itu, dengan rendah hati, saya juga meminta doa yang iklas kepada seluruh anak panti asuhan,” harap Wira Prayatna.

Pantauan Sora Sirulo, selain dihadiri oleh Kapolsek AKP Wira Prayatna, acara syukuran yang diadakan turut dihadiri oleh Waka polsek AKP P. Harahap, Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH, Kanit Sabhara AKP Sofiyan Sinaga SH, Kanit Binmas AKP Rusyati SH, Kanit Intel Iptu Manis Sembiring SH, Kasium Aiptu Herlina Ginting dan seluruh personil jajaran Polsek Delitua.








Leave a Reply