2 tahun Menderita Penyakit Komplikasi, Tarigan Pilih Gantung Diri

0
132

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Depresi karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, Rasmi Tarigan (60) warga Dusun 3 Talapeta (Kecamatan STM Hilir), memilih gantung diri di rumah anaknya Darmanson Tarigan (31) di Dusun 1 Kepala Gajah Desa Mbarue (Kecamatan Biru-biru) [Senin 6/6: sekira 14.00 wib]. 

Informasi diperoleh, korban pertamakali ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon di dapur rumah putrinya Marlina Beru Tarigan. Saat itu, Marlina hendak melihat kondisi ayahnya yang telah sakit-sakitan. Akan tetapi, begitu ia tiba di depan pintu, ia mendapati terkunci dari dalam.

Marlina langsung curiga. Ia pun lalu menyuruh anaknya Putra Ginting masuk lewat jendela. Ketika Putra Ginting berhasil masuk, dia mendapati kakeknya telah tewas dengan posisi tergantung.




Melihat hal itu, Putra langsung bergegas. Keluar setelah membuka pintu. Kejadian tersebut lalu diberitahu kepada ibunya Marlina Beru Tarigan. Seketika, Marlina langsung berteriak histeris sehingga mengundang perhatian warga. Dalam sekejab, warga lalu datang untuk melihat kejadian. Tak lama berselang, Kanit Reskrim Polsek Biru-biru, Ipda J. Sagala bersama anggota datang ke lokasi lalu melakukan olah TKP.

Kanit reskrim Polsek Biru-biru ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian.

“Tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni tewas karena bunuh diri. Menurut keterangan keluarga, korban telah 2 tahun menderita penyakit paru-paru, gula dan ginjal. Kuat dugaan korban mengalami depresi,” kata Kanit.








Leave a Reply