Tiduri Saudari Tiri, Ibu Tiri Lapor Polisi

0
146

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA.  Ibu ini, F. Telambanua (34), merasa seperti disambar petir di siang bolong begitu mengetahui putrinya, sebut saja Putri (7) ditiduri oleh anak bawaan suaminya JS (15). Tak terima dengan kejadian itu, Bu Telambanua membawa Putri ke Polsek Delitua [Selasa 7/6: guna membuat laporan.

Ceritanya, Bu F. Telambanua warga Tuntungan (Medan Tuntungan) ini, ia berumahtangga dengan ayah JS sekira 10 silam. Dari hasil perkawinannya, lahirlah Putri yang sekarang berumur 7 tahun. Pun demikian, selama ini Bu Talembanua tidak ada menaruh curiga terhadap JS anak bawaan suaminya. Apalagi selama ini, JS menganggap Putri adalah seperti adik kandungnya sendiri.

“Biasanya aku pergi kerja di toko kelontong, Putri kusuruh dijaga oleh JS. Tidak ada firasatku sedikit pun anakku diperkosa oleh abang tirinya sendiri,” katanya.




Namun, ketika perempuan asal Pulau Nias ini pulang kerja dari toko kelontong [Selasa 7/6: Siang], ia mendapati Putri dengan wajah pucat pasi dan bibirnya gemetaran. Melihat gelagat aneh putrinya, Bu Telambanua pun mempertanyakan apa yang terjadi pada dirinya. Dengan polos, Putri langsung menangis dan berkata dia sudah diperkosa oleh JS sambil menunjuk ke kemaluannya.

“Lalu aku membuka celana anakku dan melihat masih ada bercak cairan darah di celananya,” bebernya.

Setelah itu aku mencari JS ke tempat permainannya. Tak berlangsung lama, Bu Telambanua menemukan JS dan membawanya ke rumah. Di rumah dia bertanya mengapa JS memperkosa Putri. Pertama JS mengelak dan setelah didesak JS langsung mengiakannya. Dia berkata hanya sekali dia memperkosa adiknya.

“Setelah JS mengaku, dan aku tidak percaya hanya sekali dia melakukannya, aku pertemukan anakku dengan JS. Setelah bertemu barulah JS mengaku sudah berkali-kali dia melakukannya. Di situlah aku langsung menangis dan langsung melaporkannya ke polisi,” tuturnya lagi.

Begitu menerima laporan ibu Putri, tersangka JS yang masih duduk di bangku SMP ini langsung diamankan oleh Polsek Delitua. Di kantor Polisi, JS mengaku silap ketika melihat Putri ganti pakaian.




“Silap saya, pak, melihatnya baru pulang sekolah langsung ganti pakaian. Karena saya di rumah seharian, dan begitu Putri pulang dari sekolah langsung ganti pakaian saya langsung naik nafsu,” bilang JS.

Lanjut dikatakan JS, awalnya, saya rayu Putri. Karena Putri menolak saya tariklah dia ke ruangan tamu. Di ruangan tamulah saya perkosa. Pertama Bunga tidak menangis. tetapi setelah masuk kemaluan saya ke kemaluanya, barulah ia menangis dan tangan saya memegangi mulutnya karena takut diketahui tetangga.

“Setelah selesai melakukannya, saya suruh memakai celananya dan merayunya supaya jangan dikasihtahu sama siapa pun. Karena ia menyanggupinya, saya pun merasa lega,” cetusnya seraya berkata: “Karena Putri tidak mau keluar rumah dan nafsu saya naik lagi, saya kembali melakukannya.”

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka pemerkosa terhadap seorang bocah yang masih duduk di Kelas 2 SD.

“Masih kita memintai keterangan tersangka. Korban sekarang kita hantarkan untuk di isum,” sebut Iptu Jonathan.




Leave a Reply