Angkut Kusen Curian, Supir KPUM 08 Kena Paparap

0
125

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. M. Nur alias Mamat (48) warga Gg. Utama (Kecamatan Delitua) lagi ketiban sial. Bukan hanya uang Rp 40 ribu tidak jadi diterimanya. Sopir Angkot KPUM trayek 08 ini juga dipukuli massa dan, kemudian, diserahkan ke kantor Polisi.

Cerita Mamat ketika ditemui oleh Sora Sirulo [Kamis 9/6: sekira 18.00 wib], pagi saat sebelum kejadian [sekira 10.00 wib], angkot Mamat disetop oleh Mat ketika melintas hendak ke Delitua. Mat pun meminta mengangkut kayu kusen pintu dari pasar 1 Ardugusema (Kuburan Jepang) ke Delitua Timur.

“Lalu aku bertanya berapa ongkosnya. Setelah sepakat ongkosnya Rp 40 ribu, aku pun bersama Mat dan satu lagi temannya tidak kuketahui namanya pergi,” kata Mamat.




Namun katanya, sesampainya di lokasi, Mamat pun langsung turun dari mobil dan ikut mengangkat kusen pintu itu. Entah mengapa tiba-tiba puluhan warga keluar dari persembunyian dan langsung memukuli Mamat sehingga mata, dada dan punggungnya terasa sakit. Sedangkan teman Mat langsung lari menyelamatkan diri.

“Setelah itu, kami diarak ke Polsek Delitua. Jujur, bang, saya hanya supir angkot, tidak tahu saya kusen pintu itu barang curian. Saya distop di Delitua untuk ngangkatnya. Itulah yang saya katakan sama warga maka warga pun tidak memukuli saya lagi,” kata Mamat.








Leave a Reply