Ditabrak Inova, Dedi Supriady Tewas di Tempat

0
137

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Warga Desa Ujung Labuhan (Kecamatan Namorambe) mendadak geger. Ratusan warga langsung berhamburan keluar rumah begitu mendengar suara tabrakan.  Sebuah Honda Revo warna hitam yang dikendarai oleh Dedi Supriady (23) warga Desa Jati Kesuma Dusun 1 (Kecamatan Namorambe) ditabrak Kijang Innova warna hitam. Sehingga korban langsung mati di tempat dan mobil Kijang Innova warna hitam langsung tancap gas.

Saksi mata Very (16) ketika dikonfirmasi [Minggu 13/6: sekitar 20.00 wib] menuturkan, kejadiannya sekitar Pukul 18.30 wib.

“Saya pas di belakang abang itu dari Medan menuju Namorambe. Pas di tikungan Desa Ujung Labuhan, abang itu ditabrak Innova warna hitam yang saya tidak tahu berapa serinya karena gelap. Abang itu langsung menggelepar. Dan saya pun langsung teriak ada tabrak lari.

Warga pun berdatangan hendak membantu korban. Kami lihat korban sudah tewas di tempat. Sebagian pengendara mengejarar mobil Kijang Innova itu. Tetapi tidak membuahkan hasil.




Sementara Sadikin warga Jati Kesuma menceritakan, korban bekerja di Medan. Korban pergi pagi pulang sore hari dan korban meninggalkan satu anak. Istrinya bernama Suwanti (20) dan saat ini masih pingsan di rumah. Karena korbanlah yang selama ini menafkahi keluarganya.

Kapolsek Namorambe AKP H Simanjuntak mengaku tidak tahu kejadian merenggut nyawa tersebut.

“Saya tidak tahu. Kalian cari saja di sana. Mengenai seri sepeda motornya kalian cari saja di sana. Ngapain kalian tanya saya. Saya tidak tahu-tahu itu,” sebutnya.




Leave a Reply