Kolom M.U. Ginting: RAKUS

0
148

M.U. GINTING 3Tugas Teman Ahok adalah menggolkan maju Pilgub Ahok, karena halangan harus ada 1 juta KTP. Sekarang, sudah ada 900 ribu. Sisa 100 ribu akan digunakan oleh lawan-lawan Ahok untuk mendepak Ahok dari Pilgub. Cita-cita yang takabur dan tak tulus bagi bangsa ini.

Ahok sudah berusaha dengan tekad gigih membangun Jakarta demi rakyat Jakarta, tetapi itu tak dipedulikan oleh orang-orang haus kekuasaan. Mereka tetap berusaha mendepak Ahok dari Pilgub Jakarta.

mug 1Sudah jelas partai-partai ini tak punya calon yang mau bersaing dengan Ahok. Pertama, karena sedar Ahok perlu didukung dalam tugas sucinya mengembangkan dan membangun Jakarta (dan sudah terbukti Ahok melakukannya) demi rakyat Jakarta, dan rakyat merasakan dan berterimakasih. Tetapi, parpol-parpol sebaliknya mau mendominasi Ahok atau keluar dari Jakarta. Itulah yang diutamakan partai-partai politik ini.

Pikiran ini sudah ketinggalan dalam mengikuti Abad 21, tetapi partai-partai politik ini masih belum mau mengakui ketertinggalannya. Ahok dan teman Ahok maju terus. Gangguan dari partai-partai politik ini tak bisa diatur demi kebaikan rakyat Jakarta. Mereka diatur oleh ’mekanisme partai’ yang diatur oleh ’mekanisme pimpinan’ atas dasar GREED AND POWER.




Kalau Ahok menang, kemenangan adalah kemenangan atas greed and power demi keadilan dan demokrasi. Kalau Ahok kalah, maka yang menang adalah Greed And Power partai-partai. Maka, Jakarta akan kembali lagi seperti sebelum Jokowi/ Ahok. Karena itu, penduduk Jakarta harus berani menantang hari depan Jakarta, dukung teman Ahok secepat mungkin kumpulkan 100 ribu lagi KTP. Penduduk Jakarta jangan terganggu oleh kekacauan yang dibikin penentang calon independen, calon yang mengutamakan kebebasan, dan ide-ide bernas untuk pembangunan serta kemajuan nation Indonesia dan Jakarta khususnya.

Jokowi dan Ahok suah membuktikan di Jakarta. Jangan biarkan ini terganggu oleh politik lama partai-partai politik yang medasarkan dirinya bukan atas kepentingan rakyat Jakarta tetapi atas kepentingan partainya dan pemimpinnya.

Maju Jakarta, dukung Ahok yang independen dan punya gagasan pembangunan bangsa, bukan atas dasar Greed and Power.








Leave a Reply