Tuak Habis, Perkede Dibalbali Puluhan Pemuda

0
187

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Adeyon Sastra (32) warga Pintu Air IV (Medan Johor) lagi ketiban apes. Hanya gegara tuaknya telah habis, perkede tuak ini malah dipukuli puluhan pemuda.

Cerita Sastra saat ditemui di Polsek Delitua saat membuat laporan, kejadian naas yang dialaminya terjadi saat dis baru saja menutup warungnya karena minuman tuak di warungnya telah habis terjual [Minggu 12/6: sekira 22.00 wib]. Namun, tak lama berselang, puluhan pemuda diantaranya Nunuk, Prima dan Brema datang dalam kondisi mabuk.

tuakMelihat warung tuak milik Sastra telah tutup, para pemuda tersebut emosi. Mereka mengamuk sambil menunjangi pintu rumah korban.

“Karena tuak sudah habis, saya pun langsung tutup warung. Tiba tiba saja datang puluhan pemuda yang sudah mabuk, mengamuk di warung saya,” kata Sastra.

Melihat ada keributan di balik pintu rumahnya, korban langsung terbangun dan keluar rumah. Namun, begitu korban keluar, ia langsung dipukuli oleh pemuda tersebut hingga babak belur.

Menurut Eni Boru Manalu (27) istri Sastra, dia sempat ketakutan karena tiba-tiba ada keributan di dalam rumahnya.




“Siapa yang tidak takut dan terkejut, bang, pintu rumahku ditunjang oleh mereka. Setelah itu, suami saya dipukuli. Seketika itu juga saya langsung menjerit minta tolong. Sehingga tetangga berdatangan,” kata Eni seraya mengatakan kalau ia mengenali beberapa pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan, ketika dikonfirmasi membenarkan sudah menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply