Ingenico ePayments Meluncurkan Ingenico Connect Suite untuk Solusi Integrasi dan Mobile-First Checkout ke Pasar

ingenico 3

LORETA KAROSEKALI. AMSTERDAM. Ingenico ePayments, divisi perniagaan online dan seluler dari Ingenico Group, hari ini mengumumkan ketersediaan Ingenico Connect secara umum beserta hub pengembangnya. Sekarang, bisnis online memiliki akses yang sama ke solusi integrasi dan checkout yang sudah digunakan oleh perusahaan eCommerce terkemuka seperti G2A pasar video game global, untuk mengoptimalkan pengalaman checkout pembayaran bagi perangkat seluler dan perangkat terhubung lainnya. Ingenico Connect tersedia pada platform GlobalCollect Ingenico, di mana bisnis online juga akan secara otomatis mendapatkan manfaat dari cakupan internasional pemenang penghargaan dalam hal metode pembayaran, manajemen multi-mata-uang, dan bahasa pada checkout.

Sebagai bagian dari pengumuman ini, perusahaan juga membuka hub pengembangnya yang baru bagi semua pihak yang berminat. Ini adalah tempat penyimpanan sentral untuk informasi, sumber daya, dan dukungan yang dibutuhkan pengembang untuk berintegrasi dengan Ingenico Connect. Ini berarti bahwa setiap pengembang dapat mendaftar secara cuma-cuma dan langsung mengakses seluruh layanan yang ditawarkan, seperti lingkungan sandbox untuk testing dan validasi yang mudah, pereferensian API lengkap, beragam SDK, kasus tes, praktik terbaik, FAQ, dan dukungan.

ingenico 4Ingenico Connect menawarkan berbagai jalur integrasi kepada bisnis online. Mereka dapat memilih teknologi yang paling sesuai dengan infrastruktur, pendekatan pengalaman pengguna, dan ketentuan kepatuhan PCI mereka yang sudah ada. Ini termasuk REST API dengan SDK khusus untuk bisnis online yang ingin mewadahi sendiri (menjadi host) dan sepenuhnya mengontrol pengalaman checkout mereka, Javascript SDK yang mengenkripsi data pembayaran pada sisi pengguna guna mengurangi persyaratan kepatuhan PCI pedagang, dan iOS serta Android SDK untuk pembayaran dalam aplikasi yang native untuk sistem operasi tersebut.

Bisnis online yang ingin meminimalkan persyaratan kepatuhan PCI mereka dapat memilih untuk menggunakan halaman pembayaran yang ditempatkan (hosted) pada Ingenico MyCheckout yang baru dan dioptimalkan untuk seluler. Dengan editor MyCheckout yang unik, mereka masih memegang kendali atas tampilan dan atmosfer halaman-halaman ini, bahkan meskipun ditempatkan pada Ingenico.

Editor MyCheckout memungkinkan bisnis online menguji berbagai versi berbeda halaman checkout untuk mengoptimalkan konversi, dan menawarkan kepada para pelanggan pengalaman terlokalkan dengan akses mudah ke 50 bahasa yang berbeda dan 150 produk pembayaran yang berlainan. Karena halaman Ingenico MyCheckout ditempatkan pada Ingenico, bisnis online terisolasi data pembayaran konsumen yang sensitif, yang diincar oleh hacker, sehingga meminimalkan persyaratan kepatuhan PCI mereka.

“Dengan Ingenico Connect, kami telah membuat integrasi dengan platform kami menjadi mudah, cepat, dan aman bagi klien kami. Dan dengan pendekatan mobile-first (seluler-diutamakan) kami, mereka memiliki semua alat dan layanan yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan pengalaman checkout dan mendorong konversi,”kata Ludovic Houri, Wakil Presiden, Produk di Ingenico ePayments. “Banyak bisnis online kesulitan mengonversi lalu-lintas kunjungan (ke situs mereka) — terutama lalu lintas dari perangkat seluler — menjadi penjualan. Itulah mengapa kami merancang Ingenico Connect, dan adalah sangat membanggakan melihat hasil yang dicapai oleh klien kami dengannya.”




Ingenico Connect tersedia untuk semua bisnis online yang berintegrasi dengan platform GlobalCollect dari Ingenico ePayments, dan selanjutnya akan diperluas ke platform Ogone dari Ingenico ePayments.


[one_fourth]Tentang Ingenico ePayments[/one_fourth]

Ingenico ePayments adalah divisi perniagaan online dan seluler Ingenico Group. Kami menghubungkan bisnis online dengan konsumen, sehingga memungkinkan bisnis di mana saja berkembang melampaui batas-batas saat ini dan menciptakan masa depan dalam perniagaan global. Sebagai pemimpin industri sejak 1994, semangat inovatif kami mendorong kami untuk maju di segala jalur. Kami adalah mitra tepercaya untuk lebih dari 65.000 bisnis online kecil dan besar yang mengandalkan kami untuk melakukan pembayaran dengan mudah dan aman bagi para pelanggan mereka. Dengan analitika data canggih, solusi manajemen penipuan dan keahlian perniagaan lintas-batas negara, kami membantu bisnis online mengoptimalkan bisnis mereka dan bertumbuh di pasar baru di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.ingenico.com/epayments atau ikuti kami di Twitter atau LinkedIn.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.