Kolom W. Wisnu Aji: Selamat Ulang Tahun, Lanjutkan Terobosanmu Memajukan Bangsa

0
109

wijayanto 8Hari ini [Selasa 21/6], Presiden Jokowi genap berusia 55 tahun. Banyak perubahan besar telah ditorehkan oleh Jokowi dalam memajukan negeri ini. Mulai dari reformasi anggaran, pencabutan subsidi, percepatan pembangunan infrastruktur di seluruh penjuru Tanah Air hingga mewujudkan “negara hadir” di segala penjuru yang selama ini hanya dalam tataran mimpi negeri ini.

Memang, cercaan dan hinaan bahkan melecehkanmu datang bertubi-tubi menyerangmu. Tapi Presiden Jokowi terus bergerak memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Dia lewati semua rintangan tanpa harus mengeluh dan terus bekerja, kerja dan kerja yang membuat semua bergerak tanpa terasa mendukung setiap langkahmu.

Jokowi 43Bahkan, tanpa mengenal lelah, Jokowi keliling di seluruh penjuru Tanah Air demi melihat kondisi riil di rakyatnya serta mencari solusi untuk segera dieksekusi keputusan terhadap hambatan dari setiap daerah untuk maju. Mulai dari listrik, infrastruktur, industri dan bahkan soal kesejahteraan sosial rakyat di daerah tersebut. Kadangkala keputusan cepat diambil untuk menuntaskan setiap masalah di daerah yang dikunjunginya. Begitulah Jokowi dengan segala langkah akseleratifnya.

Maka, melalui momentum Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi ke 55, semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan diberikan ide-ide terobosan baru yang dapat mempercepat kemajuan besar bangsa ini. Semoga segala rintangan dan hambatan bisa diperlancar karena rakyat butuh Jokowi yang memberikan perubahan besar bangsa ini ke depannya.



SELAMAT ULANG TAHUN PRESIDEN JOKOWI

TETAP BERIKAN OPTIMISME TERBAIK DALAM MEMAJUKAN BANGSA INI

‪#‎OptimismeJokowi‬
‪#‎Salam2Periode‬
‪#‎SelamatUlangTahunPresidenJokowi‬




Leave a Reply