RBK Top 10: Rukur di Puncak

0
159

natanael milalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Pendatang baru di bllantika musik Karo, Rezky Purba, menjadi jawara Rbk Top 10 minggu ini. Lagu berjudul Rukur yang dinyanyikannya melonjak tinggi bagaikan loncatan gin kang nari dari posisi ke 10 minggu lalu ke posisi puncak.

Hasil yang diraih oleh Rezky Minggu ini adalah sekaligus menggeser jawara Minggu lalu. Adapun jawara Minggu lalu adalah lagu yang berjudul Sikap Terbuni yang dinyanyikan oleh Eso Pandia. Lagu ini harus turun ke posisi 3.

Posisi ke dua ditempati juga oleh pendatang baru di RBK Top 10, Penyanyi yang sudah “punya nama” di blantika lagu-lagu Karo, Rimta Mariani beru Ginting. Rimta membawakan lagu Tedeh yang merupakan karya dari Moses Pinem. Posisi Rimta meloncat cukup tinggi juga. Minggu lalu belum masuk 10 besar. Rimta sekaligus menggeser Aci beru Sembiring dengan lagu Lanai Tertima ke posisi 5.




Posisi ke empat ditempati oleh Toto Ku Taneh Karo yang dinyanyikan bersama-sama oleh penyanyi-penyanyi Top Karo seperti Usman Ginting, Aci beru Sembiring, Malem Krina beru Tarigan serta Eso Pandia. Naik satu anak tangga dari posisi 5 Minggu lalu.

Berikut ini adalah Susunan RBK Top 10 edisi Sabtu 25 Juni 2016 :

rbk 201. Rukur (CP Ginting) Rezky.
.
02. Tedeh (Moses Pinem) Rimta Mariani.

03. Sikap Terbuni (Eso Pandia) Eso Pandia.

04. Toto Ku Taneh Karo (Eso Pandia) Usman Gt, Eso Pandia, Aci br Sembiring, Malem Krina.

05. Lanai Tertima (Eso Pandia) Aci br Sembiring.

06. Jangan Nakal (Eso Pandia) Eso Pandia.

07. Sayang (Eso Pandia) Eso Pandia.

08. Lagu Rubat (Eso Pandia) Eso ft Malem Krina.

09. Katikana ( Eso Pandia ) Aci br Sembiring.

10. Atendu Je (Usman Ginting) Usman Ginting.









Leave a Reply