Sinabung Hill Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
209

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. BERASTAGI. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H/ 2016, elemen-lemen masyarakat Karo mengadakan silaturahmi untuk menjalin ukhuwah kekeluargaan dalam taqwa iman kepada Tuhan dalam keberagaman. Di samping sebagai wujud peduli bagi sesama, sekaligus beramal mengambil pahala, khususnya peduli anak yatim-piatu dan fakir miskin.

“Yang diinginkan manajemen Sinabung Hill Berastagi adalah bahwa Taneh Karo Simalem mengadakan Buka Puasa bersama dengan Thema: Hikmah Ramadhan membawa semangat dan kerjasama serta keiklasan dalam bekerja sehingga tercipta Happy Customer Happy Worker serta Happy Owner,” kata Pimpinan Sinabung Hill, Imam Ardy kepada Sora Sirulo.

puasa 1Acara buka puasa bersama ini sudah jadi kegiatan rutin dari managemen dan karyawan Hotel Sinabung Hill Berastagi. Kali ini diadakan di restoran Sinabung Hill, Jl. Kolam renang Berastagi [Rabu 29/6] dengan mengundang anak yatim-piatu dari lingkungan sekitar hotel serta memberikan santunan uang tunai dan bahan sembako. Ini semua langsung diberikan oleh pimpinan Sinabung Hill Imam Ardy didampingi Asisten F. Pasaribu dan Sariady, disaksikan para undangan dari jajaran Komunitas Bersatu Peduli Tanah Karo, unsur TNI, Polri, BUMN/ BUMD, pengusaha dan penggiat sosial kemasyarakatan.

Pada acara amal ini, Ustad Jandri dalam tausyiahnya sangat mendukung pelaksanaan acara amal ini.

“Tuhan Yang Maha Kasih akan memberi pahala serta berkah dalam memenuhi kebutuhan hidup di bumi ini. Lebih baik kekurangan makanan, dari pada makan lauk pauk yang dibeli dari hasil kejahatan,” katanya berkhotbah.

puasa 2
Pimpinan Sinabung Hill Imam Ardy saat memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada anak yatim-piatu.

Pantauan wartawan, acara buka puasa bersama Sinabung Hill Berastagi dihadiri oleh 300an orang. Silaturahmi kekeluargaan dalam kebersamaan yang utuh antar stake holder dan pengusaha beserta masyarakat tanpa dibatasi suku, agama dan golongan, namun menjadi spirit bersama membangun bangsa lebih maju menuju damai sejahtera.








Leave a Reply