Open House Mpuh Sembiring Menatap Masa Depan Kinikaron

jebta 3JEBTA B. SITEPU. MEDAN. Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H, Mpuh Sembiring mengadakan Open House di kediaman orangtuanya di Jl. Serba Jadi Km 16.2, Diski [Jumat 8/7]. Orangtua Mpuh Sembiring, H. Kasta Sembiring, dulunya adalah seorang seorang penarik becak di Diski.

Dalam acara Open House itu, Mpuh Sembiring mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H mohon maaf lahir dan bathin kepada semua yang hadir.

mpuh sembiring 9
Mpuh sembiring saat diberi cendera mata berupa uis beka buluh dan Uis jongkit dilaki.

“Terimakasih untuk semuanya yang sudah hadir di rumah ini. Selamat Hari Raya 1 Syawal 1437 H, mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Mpuh Sembiring memberikan kata sambutan.

Dalam acara Open House tersebut, turut hadir Perwakilan HMKI, Sahabat Arya Sinulingga, Perwakilan Panitia Merdang-Merdem Kota Medan, Komunitas Ersada Min Arihta, pandikkar dan pembuat alat musik Karo Simpel Sinulingga serta anggota Sahabat-sahabat Mpuh Sembiring Medan dan para kerabat Mpuh Sembiring.

“Saya sangat senang sekali, seluruh orang yang saya sayangi meluangkan waktunya untuk datang. Apalagi, keinginan saya untuk bermain magic di tempat orang Karo akan terlaksana,” lanjut Mpuh.




Seperti kita ketahui, Mpuh Sembiring akan beratraksi di Merdang Merdem Kota Medan [Jumat 15/7], Nayata Cafe Kabanjahe [Sabtu 16/7], dan Hotel Grand Orion [Minggu 17/7].

Mpuh Sembiring juga mendapatkan cendera mata berupa uis beka buluh dan uis jongkit dilaki dari seorang bibinya Sri Ngena br Gurusinga.

“Agar Mpuh selalu sehat, selalu semangat untuk memberitakan kekinikaron dan selalu ingat akan budaya dan Suku Karo,” tutur Sri Ngena br Gurusinga.

Acara Open House ini dimulai dari Pukul 11.00 – 18.00, dihadiri sekitar 150 orang tamu undangan.

Foto head cover: Mpuh Sembiring bersama Komunitas Ersada Min Srihta








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.