Capek Nunggu Kapolsek, Ibu Hamil Nyaris Melahirkan di Polsek Delitua

0
210

“Aku menunggu Kapolsek, bang. Semalam juga aku lelah seharian di Polsek ini menunggu Kapolsek. Tapi, hingga detik ini juga, Kapolsek belum datang,” kata Rika di Polsek Delitua [Selasa 12/7: sekira 14.30 WIB].

hamil 2
Rika Sari yang tengah hamil tampak tiduran di Polsek Delitua karena kelelahan menunggu.

Mirisnya kata Rika, hingga tengah malam menunggu, Mario tidak kunjung mengembalikan sepeda motor milik Rika. Untuk menemukan Mario, Rika juga sempat melakukan pencarian. Namun hingga esoknya, Mario tidak juga ditemukan.

“Lalu pada hari Sabtu, saya mendatangi Polsek Delitua untuk memastikan kebenaran kabar itu. Benar saja, Mario si peminjam sepeda motor saya sudah ditangkap polisi bersama keretaku,” terang Rika.




Lanjut dikatakan, yang menjadi permasalahan, ketika saya hendak meminjam pakai sepeda motor saya itu, menurut Polisi, sepeda motor saya bisa saja dikeluarkan jika diizinkan Kapolsek. Tuturnya, dari semalam juga dia sudah menunggui Kapolsek. Tapi semalam juga tidak datang. Tapi hari ini juga Kapolsek belum datang.

Sementara menurut Marni Boru Saragih (52) orangtua Rika, sepeda motor milik anaknya tersebut adalah atas nama dirinya. Sehingga ia juga terpaksa ikut mendatangi Polsek Delitua untuk mendampingi anaknya.

“Kereta itu masih atas namaku. Aku sudah capek menunggu seharian di Polsek Delitua ini. Tapi kapolseknya belum ada terlihat. Padahal saya banyak pekerjaan” tutur Nek Marni.








Leave a Reply