Disiksa Pacar, Janda Asal Jateng Lapor Polisi

0
124

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Apes nian nasib Rita Sugiarti (33), sudah jauh merantau dari Jawa Tengah, janda anak 2 ini malah dipukuli oleh pacarnya Hardian Sasmita, warga Jl. Bunga Pancur, Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan).

Cerita Rita Sugiarti ketika di temui Selasa (12/7) sekira jam 15.00 wib saat di Polsek Delitua, ia tinggal serumah dengan Hardian sudah 5 tahun. Dan sehari-harinya, Rita mengaku bekerja di salah satu rumah makan di kawasan Simpang Melati.

“Saya merantau Tahun 2010 ke Medan dari Jawa Tengah karena suami saya meninggal.  Saya tinggalkan 2 anaku di Jawa Tengah sampai sekarang,” kata Rita.

siksa
Rita Sugiarti saat mendatangi Polsek Delitua.

Lanjut dikatakan, 6 bulan berada di Medan, dia pun berkenalan dengan Hardian di rumah makan tempatnya bekerja karena dia salah satu langganan tetap di rumah makan tempat Rita bekerja. Setelah kenalan, mereka pun sepakat menjalin hubungan lebih jauh. Lantaran tidak memiliki sanak keluarga di Kota Medan, harapan dan tumpuan hidup Rita hanya kepadanya. Dia pun mau ketika ditawari tinggal bersama Hardian.

“Akan tetapi, setelah saya tinggal serumah dengan Hardian, ia pun mulai berubah yang sebelumnya penyayang menjadi kasar. Kalau ada saya kerjakan salah, dia langsung memukuli aku,” terang Rita.




Masih kata Rita, walau pun begitu dia masih tetap mencoba bertahan. Dengan harapan suatu saat Hardian bisa berubah. Akan tetapi, kesabarannya telah hilang karena disiksa habis-habisan oleh Hardian malam itu [Rabu 30/6: sekira 20.00 WIB].

“Saat itu, sebelum aku dipukuli, aku melihat Hardian bicara dengan orangtuanya. Aku tak tau apa yang mereka bicarakan, tapi setelah itu aku langsung dipukuli lalu diseret-seret,” terang Rita.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.



Leave a Reply