Merdang Merdem Kota Medan 2016 Semarak

0
142

jebta 3JEBTA B. SITEPU. MEDAN. Acara merdang merdem kuta Madan/ Kota Medan yang dilaksanakan di Monumen Guru Patimpus Jl. S. Parman, Medan [Jumat 15/7: Pukul 15.00 – 00.00 Wib] berlangsung sukses dan meriah. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat Pemko Medan, Walikota Medan, Gubernur Sumut dan tokoh tokoh Karo ternama di Sumut serta sekitar 1.000 tamu undangan lainnya.

Di dalam acara ini, ditampilkan Opera Guru Patimpus dan adu perkolong-kolong serta penampilan beberapa penyanyi Karo seperti Plato Ginting, Averiana Barus, Rezky Purba, Wisnu Bangun, Mpuh Sembiring, dan Gendang guro-guro aron.

Di balik kesuksesan, terselip juga sedikit kekecewaan dari beberapa penggemar seni bela diri ndikkar. Di dalam Run Down acara ada dibuat Penampilan Nddikar oleh Simpei Sinulingga dan kawan-kawan tapi tidak terlaksana.

“Kecewalah kami. Padahal kami dengar bang Simpei itu demam, beka buluhnya juga hilang, tapi gak jadi nampil main. Untung tadi pas Mpuh Sembiring tampil, dia mengajak Simpei bermain,” kata beberapa anak muda Karo.




Leave a Reply