PMS Sumut Dukung Mpuh Sembiring sepenuhnya

0
797

jebta 3JEBTA B. SITEPU. medan. Bertepatan dengan Mpuh Sembiring pulang kampung ke Medan, DPD PMS Pemuda Merga Silima Sumut di bawah pimpinan Paham Sebayang SE mengundang Mpuh Sembiring ke Kantor Sekretariat DPD PMS Sumut di Jl. Ngumban Surbakti, Medan [Rabu 13/7: Pukul 17.00 Wib]. Kedatangan Mpuh didampingi oleh salah seorang managerntya (Sri Ngena beru Gurusinga) dan asisten manager (Jebta Bastanta Sitepu). Mereka disambut hangat oleh para pengurus DPP PMS Sumut.

Pada pertemuan ini, Ketua DPD PMS Sumut Paham Sebayang SE didampingi oleh Bendahara Tenang Giting dan beberapa staff mengatakan siap mendukung penuh setiap pemuda/ pemudi Karo yang berkarya dan membanggakan Karo terkhusus Mpuh Sembiring.

mpuh 13“Kami DPD PMS Sumut siap mendukung Mpuh Sembiring dan seluruh pemuda/ pemudi Karo. PMS adalah rumah untuk pemuda/ pemudi Karo. Semampu kami akan kami bantu,” kata Paham Sebayang SE didampingi jajaran pengurus lainnya.

Mpuh Sembiring mengaku sangat senang bisa bertemu dan bercengkerama dengan DPP PMS Sumut.

“Saya sangat senang atas dukungan PMS kepada saya. Dibata simasu-masu PMS,” ujarnya.




Sebagai bukti cinta kasih PMS kepada Mpuh Sembiring, DPP PMS Sumut siap mengakomodir transportasi Mpuh.

“Selama Mpuh di Medan, Mpuh bisa pakai mobil dinas PMS DPP Sumut sepuasnya. Kalau keluarga mau ikut menonton Mpuh bermain sulap di Medan, PMS siap menjemput keluarga Mpuh di Diski,” lanjut Paham dengan semangat.

Acara ini diisi dengan beberapa atraksi dari Mpuh Sembiring dan makan bersama.




Leave a Reply