PA Gabungan Permata GBKP Suban, Bajem Merlung dan Km 46 Kembali Dilaksanakan

0
202

Sri MorinantaSRI MORINANTA HARAHAP. SIMPANG RAMBUTAN (JAMBI).  PA Gabungan Permata GBKP Runggun Suban, Bakal Jemaat (Bajem) Merlung, dan Runggun Km. 46 (Jambi) kembali dilaksanakan.  Untuk PA Gabungan ke-2 ini bertindak sebagai tuan rumah Permata GBKP Runggun Suban, dilaksanakan Minggu 17 Juli 2016 dimulai Pukul 14.00 wib di Gedung Gereja GBKP Runggun Suban Jl. Lintas Timur Sumatera Desa Suban – Simpang Rambutan (Batang Asam, Jambi).

Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Merlung [Selasa 12/6] dengan Permata Bajem Merlung sebagai tuan rumah. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk media saling mengenal dan mempererat tali kasih antara sesama Permata, khususnya lagi antara Runggun Suban, Bajem Merlung, dan Runggun Km. 46.

Permata 2Tema PA Gabungan Permata kali ini “Kematen” dengan kutipan nats Alkitab dari 1 Tesalonika 4:13-18 dan Filipi 1:21 yang dilayani oleh Eder Timanta Sitepu (renungan), sebagai MC: Sri Morinanta Br Harahap dan Mirna Agustina Br Barus, dan pelayan musik oleh Pt. Bahagia Sinulingga (Bp. Surganta).

Satu hal perbedaan yang paling mencolok dibanding PA Gabungan Pertama yang lalu, pada PA Gabungan kali yang dihadiri sekitar 57 peserta, setiap peserta diwajibkan duduk di tikar berdampingan dengan impalnya atau dikelompokkan menurut beberé yang diembannya. Semua peserta tampak senang dan menikmati kegiatan ini.

Untuk PA Permata Gabungan berikutnya direncanakan akan diadakan di Runggun Km. 46 (sekaligus Runggun Km. 46 bertindak sebagai tuan rumah) pada Minggu 21 Agustus 2016 yang akan datang. Dan tentunya kegiatan ini sangat dinantikan oleh para anggota Permata.








Leave a Reply