Jalur Medan – Berastagi Padat Saat Liburan

0
157

NggunturNGGUNTUR PURBA. BERASTAGI. Memasuki akhir liburan Lebaran, sejumlah lokasi wisata di Berastagi masih ramai dikunjungi para Wistawan dari sejumlah daerah di Provinsi Sumatera Utara. Mereka umumnya ingin menghabiskan masa liburan Lebaran dengan menikmati wisata alam di kawasan pegunungan.

Sehubungan dengan itu, arus lalulintas dari Medan menuju Berastagi terus diramaikan kenderaan roda empat dan roda dua. Kepadatan lalu lintas terutama terlihat di beberapa lokasi wisata seperti Simpang Doulu, Tugu Perjuangan, Bukit Kubu, dan Gundaling. Ini sempat membuat pihak kepolisian kesulitan dalam mengatur arus lalulinas karena terus meningkatnya jumlah kenderaan dari Medan menuju Beratagi.

bukit kubuSalah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan adalah padang rumput Hotel Bukit Kubu. Di sini para pengunjung dapat dimanjakan dengan hamparan rumput yang luas serta adanya wahana Out Bond seperti Flying Fox yang cukup menjadi daya tarik pengunjung.

Menurut salah seorang pengunjung yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu, dia menikmati wisata di kawasan padang rumput Bukit Kubu. Selain bisa menikmati udara sejuk dan segar, pengunjung dapat menikmati permainan Flying Fox yang menantang adrinalin pengunjung.








Leave a Reply