Mau Sholat Subuh, Vario BK 5201 AEU Diembat Maling

0
138

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Yuni (40) warga Desa Suka Makmur Gg. Setia Lingkungan VI (Kecamatan Delitua) terkejut bukan kepalang. Ketika ia hendak menunaikan Sholat Subuh, didapatinya pintu depan rumahnya telah terbuka lebar. Apesnya, Kereta Vario warna hitam BK 5201 AEU miliknya yang sebelumnya diparkir di ruang tamu, telah rahib.

“Di malam kejadian, saya dan kedua anak saya tidur di kamar. Saat pagi sekira 05.30 wib, ketika saya bangun hendak Sholat, kulihat pintu rumah sudah terbuka. Kereta saya sudah hilang,” kata Yuni ketika ditemui wartawan Sora Sirulo [Sabtu 23/7: sekira 13.00 wib].

maling 10Pun begitu, saya masih melakukan pencarian dan menanyai sejumlah tetangga. Tapi tidak membuahkan hasil. Saya memilih kembali ke rumah. Ketika saya amati, atap seng dan flapon rumah saya telah rusak. Berhasil masuk, pelaku kemudian mengambil kereta saya, tutur ibu 2 anak ini.

Menurut Sahrizal (50), salah seorang warga setempat, maling kereta memang kerap beraksi di daerah tempat tinggalnya.

“Di sini rawan maling, bang. Sudah banyak warga yang kemalingan. Tetapi belum ada yang terungkap. Kalau saya prediksi, pelakunya adalah orang sini juga. Karena di sini juga marak peredaran sabu,” tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan telah ditindaklanjuti.

“Udah kita lakukan cek TKP,” katanya.








Leave a Reply